Kantongi Gaya Permainan Lawan, Garuda Muda Siap Hadapi Qatar di Laga Kedua

- 20 September 2020, 09:01 WIB
Skuad Timnas U-19 Indonesia. /PSSI

PR TASIKMALAYA - Timnas U-19 Indonesia siap menghadapi Qatar di laga kedua pada Minggu, 20 September 2020 di Stadium Velika Gorica, Zagreb.

Anak asuh Shin Tae-yong telah mengantongi kemenangan 2-1 di laga pertama pada Kamis, 17 September 2020 lalu.

Gol yang dicetak Brylian Aldama lewat tendangan penalti pada menit 18 dan Mochammad Supriadi pada menis 84, membuat Indonesia meraih kemenangan perdana di Kroasia.

Baca Juga: PT KCI Ubah Pola Operasional di Tengah Pandemi Covid-19, KRL Terakhir dari Jakarta Pukul 19.00 WIB

"Kembali menghadapi Qatar, besok akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah.

"Kondisi tim saat ini dalam perkembangan yang bagus dan pemain terus meningkat kemampuannya," kata Shin Tae-yong dikutip dari PSSI.

Sementara itu, gelandang Timnas U-19, Brylian Aldama mengaku siap menghadapi Qatar di laga uji coba kedua. Namun, ia dan rekan-rekannya tetap mewaspadai kebangkitan Qatar.

Baca Juga: Tanda-tanda Kehidupan Muncul di Planet Venus, Peneliti Antariksa Internasional Siap Meluncur

"Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik. Kami akan berjuang keras demi meraih hasil yang positif apalagi kami sudah mengetahui gaya permainan Qatar," tutur Brylian.

Usai menghadapi Qatar, Indonesia akan melawan Bosnia dan Herzegovina pada 25 September 2020, dilanjutkan Dinamo Zagreb pada 28 September 2002.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: PSSI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X