Bhayangkara FC Optimistis Raih Kemenangan Perdana Atas Persija di Pekan Ketiga BRI Liga 1 2023/2024

- 16 Juli 2023, 11:10 WIB
Bhayangkara FC.
Bhayangkara FC. / BFC/Liga Indonesia Baru

PR TASIKMALAYA - Pekan ketiga BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan salah satu pertandingan big match antara dua tim. Dimana Bhayangkara FC sebagai salah satu tim kuda hitam di liga, akan bertemu dengan wakil Ibu Kota Persija Jakarta.

Dalam hal ini, pihak Bhayangkara FC melalui Arsitek Tim Emral Abus menyatakan bahwa timnya telah mempersiapkan segalanya jelang pertandingan kontra Persija.

Menurutnya pula, bahwa pembenahan, evaluasi, serta analisis telah dilakukan sejauh ini. Dirinya juga menyatakan bahwa kebugaran menjadi salah satu masalah bagi Bhayangkara FC di dua laga sebelumnya.

Lebih lanjut, Emral juga menegaskan bahwa Bhayangkara FC melalui latihan reguler jelang duel melawan Persija telah menyiapkan taktik permainan yang disesuaikan dengan skema lawan.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persebaya: Prediksi Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

Adapun sebelumnya, Emral juga menyatakan bahwa Bhayangkara FC dalam dua pertandingan awal BRI Liga 1 musim ini mengalami kekalahan secara beruntun. Pertama, atas PSIS Semarang dengan skor 1-3, dan ditumbangkan oleh Rans Nusantara FC dengan skor tipis 1-2.

"Kita sudah melakukan dua pertandingan, namun secara hasil kita mengalami kekalahan. Setelah itu, kami evaluasi dan kami benahi dan analisis tim kami sendiri. Terutama soal kebugaran yang menjadi catatan di dua pertandingan sebelumnya. Tak hanya itu, kami juga menyiapkan game plan sesuai karakter lawan yang dihadapi, yakni Persija," ucap Emral menjelaskan sebagaimana dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru pada Minggu, 16 Juli 2023.

Lebih lanjut, Emral mengungkapkan bahwa timnya memang pada pertandingan ini dalam keadaan yang tak terlalu diunggulkan. Sebab Persija tampil sebagai tuan rumah dan didukung langsung oleh Jakmania.

Meski demikian, Emral menyatakan bahwa The Guardians optimistis bisa meraih 3 poin perdana di BRI Liga 1 musim ini. Sebab tak bisa dipungkiri, bahwa Persija juga di dua laga sebelumnya hanya mampu menghasilkan 2 hasil imbang.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah