Presiden Klub Persija Jakarta Beberkan Alasan Perpanjang Kontrak Thomas Doll hingga 2025

- 26 Maret 2023, 16:35 WIB
Manajemen Persija Jakarta kembali menggelar Agenda Ngopi Bareng Presiden Klub yang berlangsung di Hotel Monopoli pada 25 Maret 2023.
Manajemen Persija Jakarta kembali menggelar Agenda Ngopi Bareng Presiden Klub yang berlangsung di Hotel Monopoli pada 25 Maret 2023. /Dok. Persija

PR TASIKMALAYA – Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca membeberkan alasannya untuk memperpanjang kontrak pelatih kepala Thomas Doll sampai 2 tahun kedepan hingga 2025.

Hal itu diungkapkan oleh Mohamad Prapanca saat menggelar agenda Ngopi Bareng Presiden Klub di Hotel Monopoli, Jakarta, pada Sabtu, 25 Maret 2023 sore hari. 

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Presiden klub Persija Jakarta Ganesha Putera, serta sang pelatih berkebangsaan Jerman, Thomas Doll

Selain itu, Mohamad Prapanca mengungkapkan Thomas Doll mampu memberikan dampak positif bagi permainan Persija Jakarta.

Baca Juga: Besok, Tiket Konser Suga BTS di Indonesia Dibuka, AYO Cek Harganya!

Hal itu, dibuktikan dimana saat ini tim berjuluk Macan Kemayoran berhasil bertengger di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2022-2023 tepatnya di peringkat ke-3 dengan mengumpulkan 54 poin dari 29 laga.

 “Thomas Doll berkomitmen membawa kami ke level yang lebih tinggi. Saya mewakili manajemen sangat mengapresiasi apa yang dilakukannya. Jadi kami akan tetap menunjuk Thomas Doll untuk menjadi pelatih kepala sampai 2025," uacap Mohamad Prapanca, Sabtu, 25 Maret 2023, dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman Persija Jakarta, Minggu, 26 Maret 2023.   

Mohamad Prapanca juga berharap pelatih berusia 56 tahun itu bisa membawa Macan Kemayoran masuk ke kancah Asia.

"Kontrak di tahun kedua ini kami ingin Doll membawa Persija juara dan masuk ke AFC. Pada 2025, kami ingin Doll bawa Persija ke Liga Champions Asia. Pasti nanti akan ada revisi sambil berjalannya kompetisi. Kami sudah diskusi dengan Doll dan ia komitmen dalam hal itu," tambahnya.

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: Persija


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x