Pandangan Pelatih Dewa United FC Tentang Borneo FC Samarinda Jelang Laga Pekan ke-23 BRI Liga 1

- 8 Februari 2023, 11:25 WIB
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink.
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink. /Instagram @jolderiekerink

PR TASIKMALAYA – Pelatih kepala Dewa United FC, Jan Olde Riekerink menilai bahwa Borneo FC Samarinda merupakan tim yang bagus dan memiliki banyak kelebihan.

Dewa United FC akan melakoni laga kandang dengan menjamu Borneo FC Samarinda di pekan ke-23 dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu, 8 Februari 2023, pada pukul 15.00 WIB.

Jelang laga menghadapi Borneo FC Samarinda, Jan Olde Riekerink mengatakan bahwa skuad berjuluk Tangsel Warrior harus menunjukkan mental terbaiknya jika ingin meraih kemenangan di laga nanti.

"Kami akan bertemu dengan tim yang bagus dan memiliki banyak kelebihan. Selain itu mereka juga dinamis. Jika kami ingin memiliki hasil yang bagus untuk laga besok kita harus kuat secara mental," kata Jan Olde Riekerink, Selasa, 7 Februari 2023, dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman Liga Indonesia Baru, Rabu, 8 Februari 2023.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja 2023 Lewat HP Mudah untuk Dapatkan Insentif Rp4.2 Juta, Cukup Login www.prakerja.go

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut juga menilai tim berjuluk Pesut Etam itu memiliki kualitas pemain dan pengalaman luar biasa, seperti Stefano Lilipaly dan Matheus Pato yang bisa jadi ancaman bagi Dewa United FC.

"Mengingat laga itu jadi ujian mental bagi pemain. Memang di satu sisi kami punya kapabilitas skuat. Namun sekali lagi itu yang jadi tanda tanya mampukah kita menggunakan kelebihan itu untuk bisa mengalahkan mereka," lanjutnya.

Pelatih berusia 59 tahun tersebut menegaskan bahwa ia akan kembali menerapkan pola permainan high pressing untuk bisa meredam permainan Borneo FC Samarinda.

Baca Juga: Vlahovic Jadi Bintang Kemenangan Juventus 3-0 atas Salernitana

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x