Ketum PSSI Yakin Indonesia Bisa Raih Kemenangan di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 20222

- 7 Januari 2023, 17:02 WIB
Ketua PSSI optimis Indonesia bisa menang di leg kedua melawan Vietnam.
Ketua PSSI optimis Indonesia bisa menang di leg kedua melawan Vietnam. /Dok. PSSI/

PR TASIKMALAYA – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan Optimis Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan di leg kedua babak semifinal Piala AFF 2022 menghadapi Vietnam.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Senin 9 Januari 2023 mendatang.

Sebelumnya Timnas Indonesia hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 saat menghadapi Vietnam pada laga di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2022.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Jumat 6 Januari 2022, pada pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: 6 Peran Yoo Yeon Seok Dalam Bintangi Drakor yang Pamerkan Keserbagunaan

Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan atau minimal meraih hasil imbang 1-1 pada pertandingan di leg kedua babak semifinal Piala AFF 2022 untuk dapat memastikan tiket ke final dan menantang pemenang antara Thailand dan Malaysia.

“Kita tetap harus optimistis untuk memenangi pertandingan,” kata Mochamad Iriawan, dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman PSSI, Sabtu 7 Januari 2023.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut menyebutkan bahwa peluang bagi Skuad Garuda untuk melaju ke babak final Piala AFF 2022 masih ada.

Oleh sebab itu, untuk bisa mewujudkannya Iwan Bule meminta tim asuhan pelatih Shin Tae-yong tersebut untuk berjuang dengan keras dan meminta doanya.  

Baca Juga: Spoiler dan Jam Tayang Agency, Drama Mendatang Lee Ki Woo yang Tayang Perdana Hari Ini

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x