Usai Lakukan Uji Tanding Lawan Persikabo, Simak Kesan dan Harapan Beckham Putra Nugraha untuk Persib Bandung

- 22 Februari 2020, 21:59 WIB
Beckham Putra

PIKIRAN RAKYAT - Laga pramusim Persib Bandunf dipastikan hampir berakhir usai melakukan uji tanding melawan Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jum'at, 21 Februari 2020.

Salah satu pemain muda andalan Persib, Beckham Putra Nugraha menyampaikan kesannya usai ikut dalam pertandingan lawan Persikabo dan harapannya dalam menyambut Liga 1 2020 yang akan bergulir beberapa hari mendatang.

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com melalui situs Persib, Beckham Putra Nugraha sebagai salah satu pemain persib yang ikut bertanding dalam uji tanding melawan Persikabo memberikan kesan dan harapannya untuk Persib.

Baca Juga: Kirim 8 Wakil Badminton Indonesia di Barcelona Spain Masters 2020, Ganda Putri Greysia/Apriyani Lolos ke Babak Final

Beckham mengaku senang usai melakoni uji tanding berhadapan dengan Persikabo, meski diakhiri dengan skor kacamata, 0-0.  

Pun begitu, ia baru masuk di babak kedua, tetapi itu tak membuatnya bersedih. Pemain bernomor punggung 7 ini justru banyak mengambil hal positif dari laga persahabatan tersebut.

"Alhamdulilah, musim kemarin di 2019 juga merasakan kompetisi Liga 1. Sekarang, setelah ada pemusatan latihan dan uji tanding, pastinya banyak manfaat buat pribadi," ujar pemain yang akrab disapa Etam ini.

Baca Juga: Korban Tewas Akibat Virus Corona jadi 4 Orang,  Pejabat Kesehatan Iran Tunda Pertemuan Keagamaan di Qom

Tak hanya itu, kerap ditampilkan di laga pemanasan membuat pemain muda yang baru berusia 18 tahun ini semakin percaya diri menatap kompetisi mendatang.

"Pastinya ini modal buat saya. Banyak menit bermain bisa menjadikan lebih siap lagi untuk kompetisi musim 2020," katanya.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Persib

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X