Sabtu, 29 Februari 2020

India Otak-Atik Pemainnya, Tim Putra Indonesia Tetap Siap dalam Babak Semifinal BATC 2020

- 15 Februari 2020, 15:09 WIB
KEVIN Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon.*/DJARUM

PIKIRAN RAKYAT – Pertandingan Badminton Asia Team Championship telah memasuki babak semifinal pada Sabtu, 15 Februari 2020.

Dalam membuka babak ini, laga yang pertama main adalah Indonesia dan India yang masing-masing menang atas Filipina dan Thailand dalam perempat final yang berlangsung pada 14 Februari 2020.

Dikutip Pikiranrakyat-Tasikmalaya.com melalui situs Badminton Indonesia bahwa pertandingan semifinal ini akan berlangsung sengit, karena dua negara ini telah berhasil menang dalam pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Selain Ukir Prestasi, Eratkan Persaudaraan Jadi Tujuan di PON Papua 2020

Adapun susunan pilihan pemain Indonesia secara lengkap yang diturunkan dalam babak semi final nanti, di antaranya Anthony Sinisuka Ginting sebagai tunggal putra pertama, Jonathan Christie sebagai tunggal putra kedua, Mohammad Ahsan - Hendra Setiawan sebagai ganda putra pertama, Shesar Hiren Rhustavito sebagai tunggal putra ketiga, dan Marcus Fernaldi Gideon - Kevin Sanjaya Sukomuljo sebagai ganda putra kedua.

Sementara itu di sisi lawan, susunan pilihan pemain Indonesia yang diturunkan di antaranya B. Sai Praneeth, Lakshya Sen, M. R. Arjun - Dhruv Kapila, Subhankar Dey, dan Lakshya Sen - Chirag Shetty.

Ini bukan kali pertama untuk India mengotak-atik tim putra yang diturunkan dalam laga Badminton Asia Team Championship.

Baca Juga: Bawa Dampak Luar Biasa, 4 Orang Korea Selatan Paling Berpengaruh dan Menginspirasi Generasi Ini

Sebelum melawan Indonesia, Asosiasi Badminton India (BAI) sudah lebih dulu melakukan otak-atik pemain saat berhadapan melawan Malaysia dan Thailand.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Badminton Indonesia

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X