Sabtu, 29 Februari 2020

The Daddies Siap Tampil di BATC 2020, Simak Pilihan Pemain Putra dalam Perempat Final Melawan Filipina

- 14 Februari 2020, 14:27 WIB
HENDRA Setiawan-Mohamad Ahsan melaju ke final Blibli Indonesia Open 2019. Bertanding di Istora Senayan, Jakarta. Sabtu 20 Juli 2019, mereka menang 17-21, 21-19, 21-17 atas ganda Jepang Takuro Hoki-Yugo Kobayashi.*/PBSI

 

PIKIRAN RAKYAT – Pertandingan Badminton Asia Team Championship 2020 telah memasuki hari keempat. Pada hari ini, masing-masing tim akan kembali bertanding dengan babak terbaru, babak perempat final. Salah satunya adalah tim putra Indonesia yang akan kembali bertanding pada sore hari ini, 14 Februari 2020.

Dalam laga sebelumnya, ganda putra rangking dua dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memang sengaja tak diturunkan di laga penyisihan grup A Badminton Asia Team Championships 2020 melawan Korea.

Saat itu, Indonesia lebih memilih memainkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sebagai ganda pertama dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di posisi ganda kedua.

Baca Juga: Rumah Lansia 70 Tahun di Sodonghilir Ludes Terbakar Jago Merah, Korban Berhasil Menyelamatkan Diri

Namun, pertandingan babak penyisihan Grup A yang lalu, berhasil memenangkan Indonesia atas Korea dengan skor 4-1, sekaligus menjadikan tim putra Indonesia sebagai juara Grup A.

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com melalui akun twitter resmi @INABadminton, komposisi pemain ganda putra itu berubah kebalikannya.

Dalam pertandingan sore hari ini, giliran Ahsan/Hendra yang diturunkan di laga perempat final BATC 2020. Sedangkan, ganda putra andalan Indonesia Kevin/Marcus memilih diistirahatkan dalam laga nanti.

Baca Juga: Paparkan Programnya, Herdiat Sunarya Berencana Bangun Sirkuit Road Race di Ciamis

Adapun susunan pilihan pemain yang diturunkan dalam pertandingan nanti, di antaranya Anthony Sinisuka Ginting kembali ditampilkan sebagai pemain tunggal putra pembuka pertandingan dalam perempat final ini.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X