Sabtu, 29 Februari 2020

Jelang Piala Dunia U-20 Tahun 2021, PSSI Hadiri Rapat Terbatas dengan Presiden RI

- 18 Januari 2020, 11:13 WIB
PSSI DOK PR

PIKIRAN RAKYAT - Dalam acara FIFA Council Meeting yang digelar di Shanghai, China pada 24 Oktober 2019 kemarin, Indonesia resmi ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 Tahun 2021.

Indonesia mengungguli persaingan anatra Brasil dan Peru dalam pemaparan persentasi perwakilan PSSI dalam acara tersebut.

Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan bahwa kerja keras PSSI selama ini membuahkan hasil dan diterima baik oleh FIFA.

Tak lupa, ia mengungkapkan rasa terimakasih kepada Presiden Joko Widodo dan jajaran kementerian yang telah memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan mimpi Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2021.

Baca Juga: Dianugerahi Gelar Doktor Kehormatan dari ITB, Menteri PUPR Main Drum

Ratu Tisha mengatakan meski sudah beberapa kali Indonesia mendapat kepercayaan untuk menggelar beberapa kompetisi sepakbola Asia, namun penunjukkan tuan rumah piala dunia ini menjadi kepercayaan dari kancah sepakbola internasional.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs PSSI, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menghadiri undangan rapat terbatas bersama Preside RI Joko Widodo.

Rapat tersebut digelar di Istana Merdeka pada Jumat, 17 Januari 2020 kemarin. Rapat tersebut membahas terkait persiapan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Tak Aman Sebagai Pengganti Rokok Tembakau, Kemenkes Imbau Penggunaan Vape Tetap Bahaya

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: PSSI

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X