Kamis, 30 Januari 2020

Jelang Liga 1 2020, Persiraja: Kami Minta Pertandingan Tandang Selama Bulan Puasa Nanti

- 15 Januari 2020, 15:20 WIB
Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam (tengah) dalam jumpa pers di Banda Aceh, ikut didampingi Sekum Persiraja, Rahmat Djailani www.persiraja.id

 

PIKIRAN RAKYAT - Liga 1 2019 kemarin menyisakkan kesedihan untuk tiga tim yang harus degradasi ke Liga 2, yaitu Persu Badak Lampung, Semen Padang, dan Kalteng Putra.

Meski tiga tim degradasi, ada tiga tim baru yang mewarnai kembali pernak-pernik sepakbola Liga 1.

Hadirnya tiga tim tersebut berhasil promosi untuk naik ke Liga 1, yaitu Persita Tangerang, Persik Kediri, dan Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Dilakukan untuk Mendapatkan Apa yang Kita Inginkan, Jangan Cepat Menyerah

Perhelatan Liga 1 2020 diwacanakan akan digelar pada bulan Maret hingga November mendatang. Hal ini membuat akan adanya pertandingan yang dihelat selama bulan puasa.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antaranews, tim promosi Persiraja Banda Aceh meminta operator Liga 1 Indonesia untuk mengabulkan permintaan tim mereka.

Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam mengungkapkan, ia ingin timnya dapat memainkan laga tandang selama bulan puasa.

Baca Juga: Masuki Bulan Januari, 425 Lokasi Difasilitasi untuk Tes Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2019

"Kami akan sampaikan kepada operator Liga 1, kami di Aceh tidak mungkin bermain kandang saat bulan puasa nanti. Aceh berbeda dengan daerah lainnya di Indonesia," ujar Nazaruddin seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs Antaranews.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X