Ditemukan Gantung Diri di Tengah Hutan, Jenazah Chai Changpan Selesai Diautopsi

- 18 Oktober 2020, 21:57 WIB
ILUSTRASI jenazah.* /ANTARA/

PR TASIKMALAYA - Pelarian buronan kasus narkoba Chai Changpan yang berakhir ditemukan gantung diri di tengah hutan menjadi banyak pertanyaan.

Sebelumnya, ia terbukti menjadi bandar narkoba yang juga pernah melakukan upaya kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Mabes Polri, Cawang, Jakarta Selatan pada 24 Januari 2017 silam.

14 September 2020 lalu, ia kembali melarikan diri dengan cara membuat jalur tikus di gorong-gorong Lapas yang diduga telah dipersiapkan sejak 6 hingga 8 bulan lamanya.

Baca Juga: Debat Soal Ucapannya yang Sebut Anies ‘Bodoh’, Ferdinand 'Perang' dengan Musni Umar di Twitter

Berkaitan dengan hal tersebut, beredar kabar bahwa polisi menetapkan dua petugas Lapas berinisial S dan S sebagai tersangka yang membantu pelarian Cai Changpan.

Selain itu, ketika dilakukan pemeriksaan, istri dan anak Cai Changpan yang tinggal di Tenjo, Bogor pun mengaku sudah pernah dikunjungi oleh Changpan usai kabur dari penjara, sebelum akhirnya bersembunyi di dalam Hutan Tenjo.

Autopsi langsung dilakukan polisi terhadap jenazah buronan Chai Changpan.

Buronan Lapas Kelas I Tangerang kasus narkoba ini telah ditemukan polisi meregang nyawa dengan cara gantung diri di suatu pabrik kawasan Jasinga, Kabupaten Bogor, Sabtu 18 Oktober 2020.

Baca Juga: Bersatu Jadi Sekutu, Israel dan AS Terbang Bersama ke Bahrain untuk ‘Kerjasama Ekonomi’

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X