Luncurkan Program Pelatihan Fotografi dan Ilustrasi, Kemenparekraf Berharap Rakyat Tetap Produktif

- 18 Oktober 2020, 17:18 WIB
//Dok. Kemeparekraf

PR TASIKMALAYA – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) meluncurkan program pelatihan di bidang Fotografi dan Ilustrasi.

Program tersebut bertajuk ‘Start Your Journey!’ yang memfasilitasi bimbingan teknis guna meningkatkan keterampilan fotografi dan ilustrasi.

Bekerja sama dengan platform pembelajaran digital, Vokraf, program pelatihan ini direncanakan akan dilakukan secara daring melalui platform Vokraf mulai 19 Oktober hingga akhir November 2020.

Baca Juga: Dorong Rakyat Tetap Produktif di Masa Pandemi, Kemenparekraf Gelar Pelatihan Fotografi dan Ilustrasi

1.000 peserta telah terpilih melalui kurasi sebelum ajang digelar. Para peserta program tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia, dari Aceh, Kalimantan, hingga Papua.

Program ‘Start Your Journey!’ ini digelar atas pertimbangan mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia yang menyebabkan hampir selalu sektor terkena dampaknya.

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman resmi Kemenparekraf, Muhammad Neil El Himam sebagai Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kemenparekraf/Baparekraf memberikan keterangannya.

"Kemenparekraf secara proaktif mendukung peningkatan skill masyarakat agar tetap produktif sehingga perekonomian Indonesia tetap berputar," ungkap Neil dalam Konferensi Pers Program Start Your Journey pada Sabtu, 17 Oktober 2020.

Baca Juga: TPT Jadi Prioritas Pemerintah di Tengah Pandemi, Industri dari Hulu hingga Hilir Terus Berintegrasi

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Kemenparekraf


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X