Grace Yakin Usia Kaesang Sudah Cukup untuk Maju Pilkada

- 15 Mei 2024, 14:01 WIB
Grace Natalie menyampaikan bahwa Kaesang sudah cukup usia untuk maju dalam Pilkada kabupaten/kota tahun ini.
Grace Natalie menyampaikan bahwa Kaesang sudah cukup usia untuk maju dalam Pilkada kabupaten/kota tahun ini. /Instagram/@gracenat

PR TASIKMALAYA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menyampaikan soal Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep yang akan maju di Pilkada serentak 2024.

Grace mengungkapkan jika Kaesang sudah matang dari segi usia untuk maju mencalonkan diri ke Pilkada serentak 2024.

"Kalau gubernur, provinsi yang belum cukup. Kalau level kabupaten/kota sudah bisa. Dia sekitar 29 atau 30 (tahun)," kata Grace pada Rabu, 15 Mei 2024 di Istana Kepresidenan, sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Antara. 

Grace memberikan apresiasi terkait aspirasi dari masyarakat dan relawan yang ingin mencalonkan Kaesang di Pilkada serentak 2024 sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi.

Baca Juga: Gabung dengan Seol In Ah dan Jung Kyung Ho, Cha Hak Yeon Sedang Pertimbangkan Drama Labor Attorney Noh Moo Jin

Tak hanya itu, Grace juga mengatakan bahwa ada relawan yang mengambil penjaringan untuk bakal calon Wali Kota Bekasi.

Untuk diketahui, berdasarkan informasi DPP PSI, Kaesang belum melakukan pendaftaran ataupun mengambil formulir calon Wali Kota Bekasi.

Namun, Grace mengaku sangat mengapresiasi terhadap dorongan dan antusiasme masyarakat agar Kaesang maju sebagai bakal calon wali kota di Pilkada.

"Begitu ada yang ambil formulir aja, meskipun itu relawan, yang tidak berkoordinasi dengan DPP, ternyata antusiasme warga sudah tinggi mengharapkan Mas Kaesang ikut nyalonin," ucap Grace.

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah