1.000 Paket Sembako Dititipkan ke Polres Cimahi oleh Warga Tionghoa, Wujud Peduli Covid-19

- 17 April 2020, 15:30 WIB
KUT terdampak ekonomi selama pandemi Covid-19, masyarakat Tionghoa serahkan 1.000 paket sembako ke polres cimahi untuk disalurkan ke warga tidak mampu.*
KUT terdampak ekonomi selama pandemi Covid-19, masyarakat Tionghoa serahkan 1.000 paket sembako ke polres cimahi untuk disalurkan ke warga tidak mampu.* /

PIKIRAN RAKYAT - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jawa Barat melakukan Bakti Sosial demi membantu pasien yang terdampak virus corona.

Bakti sosial itu berupa peyerahan 1.000 paket sembako ke Polres Cimahi di Mapolres Cimahi Jalan Jenderal Amir Mahmud Kota Cimahi.

Paket sembako tersebut berisi minyak goreng, gula pasir, dan mie instan.

Baca Juga: 3 Jurnalis Menghilang Selama 2 Bulan Usai Ungkap Kisah Kelam Kasus Covid-19 di Wuhan

"Gerakan peduli penanggulangan Covid-19 ini terutama untuk masyarakat yang mengalami langsung dampak ekonominya sehingga harus dibantu," ujar Ketua Ketua PSMTI Jabar Suwanda Holy.

Bantuan yang diberikan akan disalurkan pada masyarakat di wilayah hukum Polres Cimahi.

Paket sembako itu berasal dari sumbangan seluruh anggota PSTMI di Jawa Barat juga dari masyarakat Tionghoa Peduli, dan beberapa pihak lainnya.

"Sesuai misi kami agar selalu ada ketika menghadapi kondisi seperti bencana alam dan sekarang mewabahnya viris corona. Sehingga kami harus ikut membantu masyarakat," imbuh Suwanda.

Baca Juga: Cek Fakta: Tersiar Kabar Jembatan Barito Bapela Patah karena Derasnya Air, Simak Faktanya

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x