Cek Fakta: Benarkah Tudingan soal Prabowo Subianto Menghilang saat Negara Terancam Virus Corona?

- 24 Maret 2020, 09:49 WIB
PRABOWO Subianto.*

PIKIRAN RAKYAT- Pemerintah tengah bekerja keras untuk memutus rantai penyebaran terinfeksi virus corona di Indonesia dengan diberlakukanya ragam kebijakan.

Seperti dilansir artikel PikiranRakyat-Tasikmalaya sebelumnya, Achmad Yurianto kembali mengungkap jumlah terinfeksi Covid-19 per 23 Maret 2020 bertambah 65 kasus, sehingga total kasus positif menjadi 579. Dengan 49 orang pasien meninggal dunia dan 30 orang dinyatakan sembuh.

Di tengah situasi ini, Presiden Jokowi dan sejumlah tokoh gencar menyuarakan stay at home atau berdiam diri dirumah guna meminimalisir penyebaran virus corona yang begitu masif.

Baca Juga: Resmi, Final Liga Champions dan Liga Europa Ditunda karena Corona

Namun baru-baru ini beredar kabar yang menyebut hilangnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di tengah maraknya pandemi virus corona melanda Indonesia.

loading...

Kabar yang beredar melaui akun media sosial Facebook Zen Assegaf pada Senin, 23 Maret 2020 ini, dinarasikan seperti mempertanyakan keberadaan dan peran Prabowo dalam keikutsertaanya menangani wabah pandemi virus corona di Indonesia.

"Ada apa dengan Prabowo? Hilang disaat negara lagi genting," dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman Facebook Zen Assegaf.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Perdana Menteri Italia Menangis karena Menyesal Sepelekan Virus Corona?

Sontak postingan ini membuat sejumlah ragam komentar bermunculan memenuhi beranda laman Facebook Zen Assegaf, seperti komentar yang dilontarkan pemilik akun Anna Belova dan Sondaryani Vagher nampak berlawanan.

Halaman:

Editor: Gugum Rachmat Gumilar

Sumber: Kemenkominfo

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X