Videonya Viral, Penyanyi Jebolan The Voice Indonesia 2019 Ditangkap karena Aniaya Ibu Kandung

- 27 Februari 2020, 12:17 WIB
ILUSTRASI kriminalitas.*

PIKIRAN RAKYAT- Sebuah video yang menggemparkan warganet di Twitter kembali muncul.

Video yang menampilkan seorang anak melakukan tindakan aniaya terhadap ibu kandungnya sendiri itu, diketahui berasal dari Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung setelah dikonfirmasi pada Rabu, 26 Februari 2020 melaui Paur Humas Polres Kupang, Aipda Randy Hidayat membenarkan kasus tersebut.

Baca Juga: Para Pemain Persib Bandung Dilatih Memanah, Pelatih Robert Alberts Jelaskan Fungsinya

Ia juga mengungkapkan bahwa kabar yang beredar tentang identitas pelaku merupakan jebolan ajang pencarian bakal The Voice Indonesia benar adanya.

Berdasarkan temuan video yang beredar di media sosial, Kapolres Resor Kupang telah melakukan penangkapan terhadap perempuan berumur 17 tahun ini, dengan inisial nama TH, di kediamannya, Desa Tautuka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

"Kami sudah amankan pelaku penganiayaan. Kami juga sudah periksa tiga orang saksi dari kasus penganiayaan yang masuk dalam kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT itu," kata Randy, seperti dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Kantor Berita Antara.

Baca Juga: Cara Evakuasi WNI Kru Kapal World Dream Beda dari Observasi Virus Corona Sebelumnya, Simak Penjelasanya

Di usianya yang masih 17 tahun, TH masuk dalam kategori anak dibawah umur. Oleh sebab itu pihak kepolisian menyerahkan kasus tersebut untuk ditindaklanjuti penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kupang.

Halaman:

Editor: Gugum Rachmat Gumilar

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X