Sempat Viral karena Diduga Hendak Menculik, Sopir Taksi Online Ternyata Hanya Kabari Orang Tua

- 12 Februari 2020, 10:54 WIB
Mediasi antara karyawati yang duduga nyaris diculik dengan sopir taksi online.* /PMJ News

PIKIRAN RAKYAT - Sebelumnya, beredar kabar terkait kasus penculikan yang hendak dilakukan oleh supir taksi online kepada salah satu pegawai di bilangan Jakarta Selatan.

Cerita yang membuat ngeri para pengguna aplikasi online tersebut sempat viral lantaran korban merasa pelaku sedang berusaha menculik dirinya akibat suara bisik-bisik yang didengar korban.

Korban Istiani Wulandari lantas menekan tombol emergency di dalam aplikasi tersebut dan meminta bantuan pada pihak pengembang untuk membantunya yang terjebak dalam situasi ketakutan tersebut.

Baca Juga: Virus Corona Bikin Tiongkok Dikucilkan Dunia Setidaknya hingga Maret 2020, Termasuk oleh Indonesia

Alhasil, anggota Polda Metro Jaya berhasil menangkap terduga seorang supir taksi onloine yang berupaya melakukan penculikan tersebut.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umun Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi, Suyudi Ario Seto, pihaknya telah menangkap seorang laki-laki berinisial MIS, pelaku perobaan penculikan tersebut.

Pelaku yang menggunakan mobil berplat nomor B-2601-BKV tersebut hendak mengantarkan korban ke kawasan Dharmawangsa dan ICE BSD, namun karena pelaku menunjukkan gelagat mencurigakan, korban lantas berpikiran bahwa pelaku merupakan kompolatan penculik.

Baca Juga: Soal Temuan Artefak di Objek Wisata Batu Mahpar, Pemkab Tasikmalaya Minta Arkeolog Segera Lakukan Penelitian

Namun, dari hasil pemeriksaan oleh pihak kepolisian, ternyata MIS alias Muhammad Imam Sohibi bukan seorang penculik.

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari PMJ News, polisi akhirnya mempertemukan sang supir taksi online tersebut dengan Istiani, yang sempat menduga Imam seorang penculik.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X