Fadli Zon Bandingkan Nasib Nakes Indonesia dengan Inggris yang Naik Gaji: di Sini Insentif Belum Dibayar

- 22 Juli 2021, 10:23 WIB
Fadli Zon memberikan sorotan hingga membandingkan nasib nakes Inggris yang menerima kenaikan gaji dengan Indonesia yang belum terima insentif.
Fadli Zon memberikan sorotan hingga membandingkan nasib nakes Inggris yang menerima kenaikan gaji dengan Indonesia yang belum terima insentif. /Kolase Instagram.com/@fadlizon, @borisjohnsonuk

PR TASIKMALAYA - Mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fadli Zon membandingkan nasib tenaga kesehatan (nakes) Indonesia dengan Inggris.

Fadli Zon memposting ulang cuitan Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, yang memberikan penghargaan kepada nakes Inggris. 

Dalam cuitan Boris Johnson yang di-retweet Fadli Zon, disebutkan bahwa nakes Inggris akan menerima kenaikan gaji hingga tiga persen.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Gambar Pertama yang Dilihat Ungkap Seberapa Baik Kamu Mengenal Diri Sendiri

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Twitter @fadlizon, Fadli Zon meretweet hal tersebut pada hari Kamis pagi, 22 Juli 2021, melalui akun Twitter miliknya.

Sedangkan cuitan Boris Johnson diunggah hanya beberapa jam lebih awal di akun Twitter resminya.

Boris Johnson berkata bahwa tenaga kesehatan Inggris atau NHS (National Health Service) telah menjadi pahlawan selama masa pandemi.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Diramal Mampu Lakukan Pembayaran yang Sempat Tertunda: Taurus Hati-hati Karena Cenderung Boros

Mereka juga telah memberikan perawatan dan menyelamatkan banyak nyawa, dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Twitter @BorisJohnson.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: Twitter @fadlizon


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X