Kembali Kunjungi NTT, Mensos Risma: Saya Ingin Pastikan Kebutuhan Warga yang Belum Tersentuh Bantuan Terpenuhi

- 8 April 2021, 19:50 WIB
Menteri Sosial Tri Rismaharini kembali melakukan kunjungan untuk untuk menyalurkan dan memastikan logistik untuk warga terdampak di NTT.* /Tangkapan Layar Yaoutube Sekretarian Presiden

PR TASIKMALAYA- Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharinni (Risma) bersama rombongan kembali melakukan kunjungan kepada para pengungsi korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk kedua kalinya.

Diketahui, tujuan Mensos Risma dan rombongan kembali melakukan kunjungan itu untuk memantau beberapa wilayah yang terdampak akibat bencana alam di NTT.

Lebih lanjut, Mensos Risma mengatakan bahwa kunjungan itu juga untuk memastikan kebutuhan warga disejumlah daerah NTT yang belum tersentuh bantuan terpenuhi.

Baca Juga: Mewah! Atta Halilintar dan Aurel 'Honeymoon' ke Bali Naik Pesawat Pribadi: Bahagiakan Istri

Pada kedatangan sebelumnya, Mensos Risma diketahui sempat marah dan kesal kepada pemerintah daerah setempat karena dinilai lambat dalam menangani para pengungsi korban bencana.

Seperti diketahui, pada Minggu, 4 April 2021, NTT dilanda bencana alam berupa banjir bandang dan tanah longsor yang mengakibatkan ratusan orang menninggal dunia dan ribuan orang lainnya mengungsi.

Sebagaimana diberitakan Depok.Pikiran-Rakyat.com dalam judul artikel "Kunjungi Korban Bencana di NTT yang Kedua Kali, Mensos Risma: Cuaca Nggak Bagus, Tapi Saya Paksakan", pada kunjungan kedua itu dituturkan Mensos Risma untuk menyalurkan dan memastikan logistik untuk warga terdampak bencana tersalurkan.

Baca Juga: Pasca Resepsi Fenomenal, Atta Halilintar dan Aurel Berbulan Madu di Bali Cari Tempat Privasi

“Kunjungan kali ini saya ingin memastikan kebutuhan warga yang belum tersentuh bantuan terpenuhi juga mengajak masyarakat dan dunia usaha untuk turut membantu warga terdampak bencana,” kata Mensos Risma Kamis, 8 April 2021, saat mendarat di Bandara Fransiskus Xaverius Seda, NTT.

Halaman:

Editor: Arman Muharam

Sumber: Depok.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X