Usai Prahara Demokrat, AHY Ingatkan Kader Tidak Lengah: Tak Ada Kata Tuntas dalam Pertarungan Politik

- 7 April 2021, 19:45 WIB
Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengingatkan kadernya meski kisruh KLB berakhir, namun harus tetap waspada.* /Instagram.com/@agusyudhoyono

PR TASIKMALAYA- Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali memberikan pernyataannya setelah partainya memenangkan kisruh politik dengan kubu Demokrat versi KLB.

Melalui pernyataan yang diunggah di kanal YouTube miliknya, AHY memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan berakhirnya polemik dualisme yang menerpa Demokrat tersebut.

Dalam unggahan di kanal YouTube pribadinya itu, AHY berterima kasih dan bangga karena akhirnya polemik dualisme di tubuh Demokrat tersebut berakhir.

Baca Juga: Minta Pemerintah Bebaskan Habib Rizieq Demi Keadilan, Refrizal: Apakah Kerumunan Berlaku Hanya Pada HRS?

Seperti diketahui, dualisme kepengurusan Demokrat terjadi setelah adanya Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang yang menyatakan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat versi KLB.

Namun, setelah pemerintah secara resmi menolak pengesahan hasil KLB Demokrat tersebut, maka secara otomatis pemerintah pun hanya mengakui Demokrat dibawah kepengurusan AHY.

Atas hal itu, sebagaimana diberitakan Mantrasukabumi.Pikiran-Rakyat.com dalam judul artikel "Usai Polemik Partai Demokrat, AHY: Saya Luar Biasa Bangga, Mudah-mudahan Gak Ada yang Gila dan Nekad Lagi", AHY pun mengaku bangga kepada para kader partainya.

Baca Juga: Kapolri Tarik Telegram Larangan Media, HNW: Berani Cabut Aturan Bermasalah dan Meminta Maaf, Adalah Baik

Namun, meski demikian, dirinya mengatakan kepada seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat untuk tetap waspada dan tidak lengah, dan berharap tak ada pihak yang dinilai ‘gila dan nekad’ melakukan hal serupa.

Hal tersebut disampaikan oleh AHY pada keterangan dalam kegiatan kunjungannya ke Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Arman Muharam

Sumber: mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X