Namanya Disebut-sebut dalam Aksi KLB Demokrat, Yasonna Laoly: Sebetulnya Saya Dongkol Banget

- 7 April 2021, 19:05 WIB
Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly mengaku dongkol dengan kudu Demokrat AHY karena menganggap dirinya ikut dalam aksi KLB.* /Instagram.com/@yasonna.laoly

PR TASIKMALAYA- Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly baru-baru ini kembali memberikan pernyataannya terkait kisruh yang terjadi di tubuh Demokrat akhir-akhir ini.

Pernyataan Menkumham Yasonna Laoly terkait kisruh Demokrat itu disampaikannya melalui video bincang-bincang di kanal YouTube Karni Ilyas.

Dalam diskusi itu, Menkumham Yasonna Laoly mengaku kesal terhadap kubu Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lantaran menyebut bahwa dirinya turut ikut dalam aksi kudeta Demokrat tersebut.

Baca Juga: Soroti Soal Royalti Lagu di Kafe, Habib Husein Ja'far: Putar Ceramah Youtube Saya Saja

Seperti diketahui, sebelum pemerintah melalui Menkumham Yasonna Laoly menyatakan menolak secara resmi pengesahan hasil KLB di Deli Serdang itu, sejumlah kader Demokrat kubu AHY diduga menilai bahwa pemerintah turut andil dalam aksi tersebut.

Kini, dengan Menkumham menyatakan menolak hasil KLB tersebut membuktikan bahwa anggapan bahwa pemerintah ikut dalam aksi kudeta itu pun terbantahkan.

Meski demikian, dituturkan Menkumham Yasonna Laoly, sebagaiaman diberitakan Galamedia.Pikiran-Rakyat.com dalam judul artikel "Yasonna Laoly Akui Dongkol pada Kubu AHY: Nama Saya Dicatut, Kita Bertindak Sesuai Undang-undang dan AD/ART", ia mengaku dongkol dengan tuduhan tersebut.

Baca Juga: Kapolri Tarik Telegram Larangan Media, HNW: Berani Cabut Aturan Bermasalah dan Meminta Maaf, Adalah Baik

Dilansir Galamedia dari saluran YouTube Karni Ilyas Club, Yasonna Laoly secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya sudah sangat dongkol dari awal isu kudeta di tubuh Partai Demokrat terjadi.

"Sejak awal saya sudah sampaikan, pada saat Pak SBY, atau sebelumnya Andi Arief dan orang-orangnya, termasuk AHY, bahkan AHY sebagai Ketua Umum Demokrat mengirim surat ke istana, kita itu sudah, apa ya, sebetulnya dongkol banget," tutur Menkumham Yasonna Laoly.

Halaman:

Editor: Arman Muharam

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X