Mensos Risma Marah Saat Berkunjung ke NTT, Azzam Mujahid: Tidak Perlu Marah, Beri Arahan yang Baik

- 7 April 2021, 18:10 WIB
Sikap marah Mensos Risma saat kunjungi korban bencana alam di NTT turut disesalkan aktivis kemanusiaan Azzam Mujahid Izzulhaq.* /Dok. BNPB Indonesia

PR TASIKMALAYA- Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini (Risma) baru-baru ini mengunjungi korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam kunjungannya ke lokasi korban bencana alam di NTT itu, Mensos Risma terlihat tidak bisa menahan amarahnya.

Kemarahan Mensos Risma itu diketahui, karena dipicu sikap pemerintah daerah dan petugas terkait yang dinilai lambat dalam menangani korban bencana alam di NTT.

Baca Juga: Apresiasi Toleransi LDII, Jokowi: Pemerintah Tidak Akan Biarkan Sikap Intoleran Merusak Bangsa

Namun, kemarahan Mensos Risma kepada pemerintah setempat terkait penanganan korban bencana itu turut disesalakan oleh aktivis kemanusiaan, Azzam Mujahid Izzulhaq.

Hal itu diungkapkan Azzam Mujahid melalui cuitan di akun media sosial Twitter miliknya.

Sebagaimana diberitakan Mantrasukabumi.Pikiran-Rakyat.com dalam judul artikel "Mensos Risma Marah Saat Kunjungi NTT, Azzam Mujahid: Suka Tidak Suka Ketidak Beresan Ini Tanggung Jawabnya", aktivis kemanusiaan itu ikut menyayangkan sikap Mensos Risma tersebut.

Baca Juga: Minta Pemerintah Bebaskan Habib Rizieq Demi Keadilan, Refrizal: Apakah Kerumunan Berlaku Hanya Pada HRS?

"Seandainya saya yang marah kepada Menteri Sosial boleh?," cuit Azzam Mujahid, Sebagaimana dikutip mantrasukabumi.com dari akun twitter @AzzamMujahidIzzulhaq, pada Rabu, 7 April 2021.

CEO dan Founder AMI Group dan AMI Foundation itu mengatakan ketidak beresan yang terjadi merupaka tanggung jawab Mensos Risma juga.

Halaman:

Editor: Arman Muharam

Sumber: mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X