POPULER HARI INI: Istri Arya Saloka Kembali ke Dunia Entertainment Sampai KPID Jabar Kembali Layangkan Surat

- 7 April 2021, 07:50 WIB
Putri Anne Saloka Siap Kembali ke Dunia Hiburan, Ini Profil Istri dari Arya Saloka Pemeran Aldebaran Ikatan Cinta/Instagram/@putriannesaloka /
 
PR TASIKMALAYA - Sinetron Ikatan Cinta dengan pemeran Arya Saloka dan Amanda Manopo merupakan sinetron dengan rating tertinggi pada tahun ini.
 
Istri Arya Saloka pemeran Aldebaran, yakni Putri Anne ini sebelumnya merupakan pemain sinetron dalam Tukang Ojek Pengkolan yang berperan sebagai Novita pacar Mas Pur.
 
Berita tersebut merupakan isu populer di PR Tasikmalaya. Berikut ulasan lima berita terpopuler yang telah disusun oleh tim redaksi PR Tasikmalaya:
 
 
1. Istri Arya Saloka, Putri Anne Kembali ke Dunia Entertainment Setelah 2 Tahun Vakum
 
Istri Arya Saloka pemeran Al dalam sinetron Ikatan Cinta yaitu Putri Anne merupakan pemain sinetron sebelum dirinya vakum selama dua tahun.
 
Alasan Istri Arya Saloka, Putri Anne ini hengkang dari dunia Entertainment adalah karena dirinya mempunyai seorang anak.
 
Namun, diketahui Putri Anne kembali masuk dalam dunia Entertainment dalam postingan Instagramnya Putri Anne menuturkan bahwa dirinya menjadi model sebuah brand.
 
 
2. Usai Transplantasi Rambut dengan 18.000 Tusukan, Kevin Aprilio Tampil Pelontos dan Brewok di Nikahan Atta
 
Pianis sekaligus anak kandung musisi terkenal Addie MS dan Memes, Kevin Aprilio tampil pangling di acara pernikahan Aurel-Atta dengan penampilan yang baru.
 
Kevin Aprilio tampil pangling dengan rambut pelontos dan brewok.
 
Kevin Aprilio mengaku mendapatkan 18.000 tusukan jarum saat menjalani transplantasi rambut.
 
 
3. Utang Indonesia Rp12.240,32 T, Lembaga Internasional Disebut Lagi Tak Percaya Pinjamkan Uang ke Tanah Air
 
Jumlah utang Indonesia pada akhir tahun 2020 mencapai angka Rp12.240,32 triliun yang terdiri dari utang pemerintah, utang Bank Indonesia, dan utang BUMN.
 
Singkatnya, ketiga utang tersebut merupakan utang publik.
 
Pernyataan tersebut disampaikan Muhammad Said Didu dalam penuturannya dari kanal youtube MSD
 
 
4. Tak Ada Kepentingan Untuk Publik, KPID Jabar Kembali Layangkan Surat Soal Tayangan Pernikahan Atta-Aurel
 
Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat (KPID Jabar) mendesak kembali atas penyiaran acara pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.
 
KPID Jabar tersebut ditujukan kepada KPI Pusat untuk memberikan sanksi berupa teguran tertulis kepada salah satu lembaga penyiaran swasta atas Pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah. 
 
Menurut keterangan tertulis KPID Jabar menjelaskan bahwa ada adegan Anang Hermansyah sedang merokok dalam proses pernikahan Atta-Aurel, dan hal tersebut jelas melanggar pasal 27 SPS ayat 2. 
 
 
5. Refly Harun: Hanya Indonesia Negara Demokratis yang Menghukum Orang Karena Berpendapat di Twitter
 
Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun kembali soroti pemerintah terkait kasus Syahganda Nainggolan yang dihukum enam tahun, karena berpendapat di media sosial Twitter.
 
Menurut Refly Harun, Syahganda Nainggolan yang mengeluarkan pendapat di akun media sosial Twitter bukanlah suatu bentuk pendapat yang komprehensif.
 
 

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X