Sentil Pihak yang Salahkan Jokowi Soal Banjir, Ferdinand Hutahaean: Bebek yang Bertelur, Ayam yang Mengerami

- 23 Februari 2021, 19:30 WIB
Ferdinand Hutahaean heran dengan banyaknya pihak yang salahkan Jokowi atas kejadian banjir Jakarta. //instagram.com/@Ferdinand_Hutahaean

PR TASIKMALAYA – Politisi Ferdinand Hutahaean menyinggung pihak-pihak yang menyalahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal bencana banjir di Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta.

Ferdinand Hutahaean merasa heran, karena menurutnya Anies Baswedan lah yang tidak bekerja, dan merasa heran Jokowi yang disalahkan soal banjir Jakarta ini.

Tanggapan untuk pihak yang salahkan Jokowi atas banjir ini, disampaikan Ferdinand Hutahaean dalam cuitan Twitter @FerdinandHaean3 pada Selasa, 23 Februari 2021.

Baca Juga: Jalur Rel Kedunggedeh-Lemahabang Berhasil Diperbaiki, Berikut Daftar Perjalanan Kereta Api yang Kembali Normal

“Bebek yang bertelur, ayam yang mengerami, Anies yang tidak bekerja, Jokowi yang disalahkan,” tulis Ferdinand Hutahaean seperti dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari akun Twitter @FerdinandHaean3. 

Mantan kader Partai Demokrat ini menjelaskan bahwa Jokowi sudah mengerjakan program normalisasi sungai dari 33 kilometer.

Dilanjutkan pada era Ahok atau Basuki Tjahya Purnama (BTP) sepanjang 17 kilometer.

Baca Juga: Merasa Sangat Terancam, Jaksa Agung ST Burhanuddin Akui Pernah Ganti Nama dan KTP

Akan tetapi menurut Ferdinand Hutahaean, Anies Baswedan justru tidak meneruskan program normalisasi sungai tersebut.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X