Tagar AniesTenggelamkanJakarta Trending, Andi Arief: Seberapa Lama Air Surut, Baru Bisa Beri Penilaian!

- 21 Februari 2021, 10:10 WIB
Andie Arief komentari banjir di Jakarta. //Instagram/@andiariefreal

PR TASIKMALAYA- Curah hujan ekstrem yang terjadi sejak beberapa waktu lalu akhirnya menyebabkan bencana banjir di Jakarta kembali terjadi.

Atas kejadian banjir tersebut kini banyak warganet dan beberapa pihak akhirnya mengungkit soal banyaknya pujian yang disampaikan pada Anies Baswedan lantaran DKI Jakarta tidak mengalami banjir seperti biasanya.

Bahkan diketahui saat ini tagar AniesTenggelamkanJakarta menjadi trending topic di Twitter karena banyaknya cuitan warganet yang menyebut bahwa banjir yang terjadi adalah akibat dari kinerja Anies Baswedan dan Pemprov DKI Jakarta yang belum maksimal.

Baca Juga: Gelombang 12 Kartu PraKerja akan Dibuka 2021 Ini, Berikut Langkah-Langkah Mendaftar Kartu PraKerja

Menanggapi ramainya perbincangan soal banjir di DKI Jakarta tersebut, Politisi Partai Demokrat, Andi Arief justru memberikan respon yang cukup santai.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya yang diunggah pada Sabtu, 20 Februari 2021, Andi Arief menyampaikan pendapatnya yang menyebut bahwa penilaian terhadap kinerja seorang pemimpin dalam hal bencana banjir, baru bisa dilakukan setelah mengetahui seberapa lama air banjir tersebut surut.

"Seberapa lama air akan surut baru kita bisa bisa memberi penilaian pada kinerja," kata Andi Arief melalui akun @Andiarief__ sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com, Sabtu, 20 Februari 2021.

Tangkapan layar unggahan Andie Arief.
Tangkapan layar unggahan Andie Arief. /Twitter/@AndiArief__

Lebih lanjut, Andi Arief juga menyebut bahwa dengan melihat situasi yang terjadi saat ini, Ia justru menyarankan banyak pihak yang terlibat saling adu pendapat di media sosial untuk membantu penanganan banjir.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: ANTARA, Twitter @AndiArief__


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X