Ali Lubis Minta Anies Baswedan Mundur, Habiburokman: Sudah Saya Kasih Kartu Kuning ya

- 26 Januari 2021, 11:04 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan /Instagram/@aniesbaswedan.

PR TASIKMALAYA - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Gerindra Habiburokhman mengunggah sebuah foto dan menuliskan sebuah caption yang mengungkapkan dirinya telah memperingatkan Ali Lubis yang meminta Anies Baswedan mundur sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dalam unggahannya pada Senin, 25 Januari 2021 Habiburokhman mengungkapkan bahwa Ia memperingati Ali Lubis dan mendukung Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria dalam hal memaksimalkan penanganan Covid-19.

Mendukung duet Anies Baswedan - Ariza Patria maksimalkan penanganan Covid-19 di DKI,” ujar Habiburokhman melalui akun Twitternya @HabiburokhmanJktTimur yang diunggah pada Senin, 25 Januari 2021 sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com.

 Baca Juga: Sesalkan Rasisme Ambroncius Nababan, Mardani Ali: Bisa Turunkan Citra Pak Jokowi

Masih dalam cuitan yang sama, Habiburokhman juga menyebut bahwa dirinya telah memberi “kartu kuning” (peringatan) pada Ali Lubis dan mengungkapkan bahwa boleh melakukan kritik namun tetap beradab dan menggunakan etika.

Ngomong-ngomong Ali Lubis sudah ane kartu kuning ya, mengkritik boleh tetapi tetap ada adap dan etikanya. Kuatkan persatuan lawan Covid 19,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Ali Lubis yang juga merupakan politisi asal partai Gerindra diketahui telah meminta Anies Baswedan mundur lantaran meminta pemerintah pusat untuk mengambil alih koordinasi penanganan Covid-19 di Jabodetabek.

 Baca Juga: Pegang Paspor Spanyol, Tersangka Bom Bali Dapat Bantuan Pengacara Amerika

Hal tersebut disampaikannya melalui cuitan di akun Twitternya @AliLubisACTA yang diunggah pada 22 Januari 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X