ShopeePay Bagikan Lima Inspirasi Resolusi Tahun 2021

- 14 Januari 2021, 10:20 WIB
Lima inspirasi resolusi tahun 2021 dari ShopeePay. /Kolase dari Instagram.com/@shopeepay dan Shopee/

PR TASIKMALAYA - Tahun 2021 menjadi tahun yang penuh harapan untuk awal yang baru.

Di tahun 2020, kita diajarkan untuk lebih bersyukur dan lebih sadar akan kebersihan, kesehatan fisik dan mental, bahkan perencanaan keuangan yang lebih matang.

Masih dalam semangat tahun baru, ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, membagikan lima resolusi agar masyarakat dapat menjaga produktivitas saat menjalani aktivitas dengan situasi baru.

Baca Juga: Jadwal Tayang Thailand Open 2021 Hari Ketiga, Berikut Perwakilan Indonesia yang Masih Bertahan

“Kami harap, ShopeePay dapat menemani pengguna dalam mewujudkan berbagai resolusi tahun baru masyarakat yang merupakan panduan dalam menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih bersemangat. Di tahun 2021, ShopeePay memiliki resolusi untuk terus menghadirkan inovasi produk dan layanan terbaik agar transaksi digital dapat tetap dekat dengan hati masyarakat Indonesia,” ujar Cindy Candiawan selaku Marketing Manager ShopeePay

ShopeePay percaya, resolusi tahun baru harus dimulai dari hal-hal yang sederhana agar dapat mengisi satu tahun ke depan dengan lebih bermakna.

Menurut riset Ipsos di Amerika Serikat, 80% responden tidak melanjutkan untuk mewujudkan resolusinya di bulan kedua pada tahun baru yang disebabkan oleh kehilangan motivasi dan kurangnya disiplin saat mulai menjalankan resolusi tahun baru.

Psikolog Joseph J. Luciani menyarankan untuk memulai dengan hal kecil agar dapat mendorong terciptanya kedisiplinan diri.

Baca Juga: Kecewa pada Raffi Ahmad, Ernest Prakasa: Dia Tak Menghargai Keistimewaan yang Ia Dapatkan

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X