Pensiunan PNS Pemkab Tasikmalaya Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya Sendiri

- 28 Juni 2020, 12:13 WIB
Ilustrasi mayat.* /Pixabay/soumen82hazra/

PR TASIKMALAYA - Seorang kakek di Kampung Cipaku RT 7 RW 8, Desa Pakemitan, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan tewas membusuk di kediamannya pada Sabtu, 27 Juni 2020 sekitar pukul 20.30 WIB.

Dikutip dari Galamedia News, penemuan jasad kakek ini bermula dari keheranan adik kandung korban, Adang Burhanudin (50) yang dudah beberapa hari tidak melihat kakaknya Endang Nasyudin (75) keluar dari rumah.

Tak lama dari itu, dirinya kemudian mencium bau tak sedap dari rumah kakaknya itu. Merasa penasaran, Adang pun memberitahukan saudaranya Ayi Hidayat untuk memeriksa kedalam rumah kakaknya.

Baca Juga: Anak Bungsu Bupati Garut Tak Lolos PPDB, Kepala Sekolah Ungkap Tak Berikan Perilaku Istimewa

Begitu sampai di pintu depan, keduanya mendapati rumah korban dikunci dari dalam. Setelah berunding dengan keluarga, mereka pun sepakat untuk mendobraknya.

loading...

Setelah pintu terbuka, Adang dan saudaranya mencari asal bau busuk itu. Bau terendus keluar dari dalam kamar depan.

Kemudian pintu dibuka dan ditemukan Endang Nasyudin yang pensiunan PNS di Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya sudah terbujur kaku dengan posisi terlentang.

Baca Juga: Iran Ngotot Masuk Perairan Kerajaan, Arab Saudi Paksa Mundur dan Lepaskan Tembakan Peringatan

Adang lalu melaporkan kejadian kepada aparat setempat. Tak berselang lama, petugas dari Koramil Cikatomas dan Personil Inafis dari Polres Tasikmalaya pun datang ke rumah penemuan jasad Endang yang membusuk itu.

Halaman:

Editor: Suci Nurzannah Efendi

Sumber: Galamedianews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X