Pesepeda di Tasikmalaya Meninggal Dunia di Tepi Jalan, Diduga Terlalu Lelah Berolahraga

- 21 Juni 2020, 19:34 WIB
Pesepeda di Kota Tasik Meningal dunia.* /Kabar Priangan/Aris MF/

PR TASIKMALAYA - Seorang warga Tasikmalaya ditemukan tewas di pinggir Jalan Khoer Afandi Kampung Ciherang wetan RT 2 RW 1 Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Tasikmalaya.

Seperti diberitakan Pikiran-Rakyat.com dengan judul 'Diduga Kecapean Saat Bersepeda, Pensiunan Guru di Kota Tasikmalaya Meninggal di Tepi Jalan', kejadian pada Minggu, 21 Juni 2020 sekira pukul 08.00 pagi itu terjadi tepat di depan Gudang Pusri Cibeureum.

Mendengar laporan warga terkait penemuan tersebut, anggota Polsek Cibeureum pun langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan olah TKP.

Baca Juga: Warga di Green Lake City Digegerkan Suara Tembakan Kawanan Perampok, Pelaku Kabur Gunakan Fortuner

Polisi menduga, orang yang meninggal tersebut terjatuh saat bersepeda.

loading...

Korban diketahui bernama Lili Sumarli 64 tahun warga Kp. Kudang Kidul RT 2 RT 3 Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Cibeureum AKP Suyinto mengatakan, berdasarkan informasi dari sejumlah saksi baik kerabat maupun keluarga korban, pada Minggu, 21 Juni 2020 sekitar pukul 07.00 WIB, korban melaksanakan olahraga senam kemudian dilanjutkan batminton di sekitar tempat tinggalnya.

Baca Juga: Lanjutan Kasus Penemuan Dua Mayat Menggantung di Pohon, Hasil Penyelidikan Polisi 'Tetap Bunuh Diri'

,Dituturkan Suyitno, setelah senam dan bulutangkis, korban melanjutkan olahraga dengan bersepeda sendirian menuju arah Cibeureum yang dari kampungnya berjarak kira kira mencapai 1/2 Kilo meter. Saat di TKP korban meminggirkan sepedanya dan terjatuh tidak sadarkan diri.

Halaman:

Editor: Suci Nurzannah Efendi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X