Cegah Covid-19, E-Waroeng di Taraju Turut Terapkan Protokol Kesehatan dalam Penyaluran BPNT

- 17 Juni 2020, 20:54 WIB
GUNA mencegah penyebaran Covid-19 pihak e-waroeng di Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya turut serta menerapkan protokol kesehatan dalam menyalurkan Bantuan Pangan Nonton Tunai (BPNT).* //Aris MF/KP

PR TASIKMALAYA - Guna mencegah penyebaran Covid-19 pihak E-Waroeng di Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya turut serta menerapkan protokol kesehatan dalam menyalurkan Bantuan Pangan Nonton Tunai (BPNT).

Seperti dengan menyiapkan tempat mencuci tangan, memakai masker, serta KPM (keluarga penerima manfaat) yang datang dicek suhu tersebih dahulu.

Salah satunya di E-Waroeng milik Ita Rohyani, yang berada di Desa Deudeul.

Baca Juga: Gelar Sidak di Sejumlah Lapas, Kemenkumham Jabar: Narkoba Masuk Disinyalir Berasal dari Pengunjung

Hal itu diketahui ketika jajaran Polsek Taraju bersama Koramil 1221 Taraju beserta tim koordinasi Kecamatan Taraju, melakukan pemantauan penyaluran BPNT, Rabu, 17 Juni 2020 ke sejumlah E-Waroeng yang ada di wilayah tersebut.

loading...

Sekretaris Kecamatan Taraju Dadang Sudrajat, selaku Tim Kordinator menjelaskan, sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19, maka penerapan protokol kesehatan penting dilakukan.

Apalagi masyarakat yang datang bersamaan dalam satu waktu diharapkan bisa menjaga jarak satu sama lain. Pihaknya pun sangat mengapresiasi masyarakat yang telah taat pada anjuran pemerintah tersebut.

Baca Juga: Cegah Peredaran Narkoba di Lapas, Kemenkumham Jabar Gelar Sidak, Pegawai dan Penghuni Dites Urine

"Kita berharap protokol kesehatan terus dijalankan masyarakat dalam setiap kegiatan dan aktivitas menghadapi new normal," jelas dia.

Halaman:

Editor: Suci Nurzannah Efendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X