Tak Tanggung-tanggung, Jelang Pilkada, Salah Satu Calon Bupati Berniat Borong Partai Politik

- 3 Juni 2020, 18:02 WIB
H. Amir Mahpud, yang juga adik calon Bupati Tasikmakaya, H. Azies Rismaya Mahpud, saat bersilaturahmi dengan wartawan di kediamannya, Rabu, 3 Juni 2020.* /Aris MF/KP

PR TASIKMALAYA - Keluarga besar Mayasari Grup makin memantapkan langkahnya maju dalam Pilkada Bupati-Wakil Bupati Tasikmalaya tahun ini. Bahkan anggota keluarga mereka, Azies Rismaya Mahpud (ARM) telah dihibahkan guna mengabdi sebagai Calon Bupati Tasikmalaya.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan keluarga pengusaha yang bergerak di sektor jasa angkutan umum bus inipun berambisi untuk memborong partai pengusung untuk memuluskan niatnya tersebut. Sehingga nantinya menciptakan koalisi partai besar.

Hal tersebut dikatakan Owner perusahaan transportasi Otobus Primajasa, H. Amir Mahpud, yang juga adik Azies Rismaya Mahpud, saat bersilaturahmi dengan wartawan di kediamannya, Rabu, 3 Juni 2020.

Baca Juga: Cuitannya Dilabeli Periksa Fakta, Kampanye Trump akan Beralih ke Aplikasi Smartphone

Menurut Amir, sejak lama Mayasari Grup selalu bersikap dalam setiap event politik baik tingkat nasional maupun daerah.

Namun, selama itu tidak pernah terjun secara langsung dengan mendorong putra terbaiknya sebagai calon terbaiknya di legislatif maupun eksekutif.

Baru sejak 2019, pihaknya terjun dalam politik. Di mana berhasil mengantarkan duduk di kursi legislatif kota/kabupaten, provinsi dan pusat di Pemilu 2019 melalui Partai Gerindra.

Baca Juga: Terpuruk dan Terhenti akibat Pandemi, PO Primajasa Malah Mampu Pertahankan 5.000 Karyawannya

Kini pihaknya pun betekad untuk mendorong putra terbaiknya di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Ada banyak alasan mengapa Mayasari Grup terjun langsung dalam dunia politik.

Halaman:

Editor: Suci Nurzannah Efendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X