Diduga Terpeleset, Jasad Pria Ditemukan di Bantaran Sungai

- 30 Mei 2020, 20:24 WIB
Jasad pria ditemukan dibantaran sungai di Tasikmalaya /Asep MS

PIKIRAN RAKYAT - Sesosok jasad pria ditemukan tergeletak di Sungai Cisalam, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu 30 Mei 2020 pagi.

Pria yang teridentifikasi berinisial AS (61) tersebut, ditemukan dalam kondisi tertelungkup di antara bilah bambu. Dari identitas yang ada, pria tersebut merupakan warga Jalan Dadaha, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Ruhiman mengatakan, mayat pria tersebut ditemukan oleh warga setempat yang berada disekitar  lokasi. Warga kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke polsek setempat.

Baca Juga: Masa Belajar di Rumah Diperpanjang hingga Pertengahan Juni 2020

Atas laporan tersebut, anggota Polsek Manonjaya bersama anggota Reskrim dan Unit Identifikasi Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi TKP guna melakukan pengecekan. Hasilnya diduga, penyebab kematian korban akibat terpeleset hingga terjatuh ke aliran sungai tersebut

loading...

“Setelah menerima laporan dari masyarakat, kami dan jajaran polsek langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya di Mapolres Tasikmalaya Kota, Sabtu, 30 Mei 2020.

Yusuf menjelaskan, kronologi berdasarkan keterangan saksi-saksi. “Sabtu pagi, korban pergi ke kolam miliknya karena saluran air di kolam milik korban mampet. Korban pun turun ke sungai. Kuat dugaan korban terpeleset dan terjatuh akibat kondisi sungai yang licin. Sehingga korban meninggal di lokasi kejadian,” ucapnya.

Baca Juga: Pegawai BUMD Ditemukan Meninggal di Parit, Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Kematian

Saat ditemukan kata dia, posisi mayat dalam keadaan tertelungkup. Kemudian petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan BPBD Tasikmalaya, juga dibantu warga sekitar melakukan evakuasi. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya guna dilakukan visum.

Halaman:

Editor: Gugum Rachmat Gumilar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X