Ketuk Pintu ke Rumah-rumah, Kiai dan Guru Ngaji Berlinang Air Mata Terima Bantuan dari Calon Bupati

- 21 Mei 2020, 19:48 WIB
SEJUMLAH Ajengan Tajug (mesjid kecil) dan Guru Ngaji di Kabupaten Tasikmalaya mengaku kaget dan terharu manakala mendapatkan bingkisan paket sembako dan sarung dari H Azies Rismaya Mahpud.* /Aris MF/KP


PIKIRAN RAKYAT - Sejumlah ajengan tajug (masjid kecil) dan guru ngaji di Kabupaten Tasikmalaya mengaku kaget dan terharu manakala mendapatkan bingkisan paket sembako dan sarung dari H. Azies Rismaya Mahpud, pengusaha sukses jasa angkutan bus asli Tasikmalaya yang juga akan maju sebagai calon Bupati Tasikmalaya pada Pilkada Desember 2020 nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh Aj. Sueb, salah seorang ajengan tajug asal Kecamatan Cipatujah. Menurut Aj. Sueb, tanpa ada kabar apapun, tiba-tiba ada orang yang mengetuk pintu sambil menyampaikan bingkisan.

"Iya, saya cukup kaget dan sangat terharu ada orang yang peduli dan perhatian terhadap ajengan kampung dan guru ngaji seperti saya. Kabarnya lebih 170 orang kiai kampung di Cipatujah yang mendapatkan bingkisan dari H. Azies. Hatur nuhun pisan, katampi," ungkap Aj. Sueb sambil berlinang air mata bahagia.

Baca Juga: Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar, Netizen Ramai-ramai Tanggapi dengan Candaan

Sementara ajengan kampung lainnya, Aj. Takdir Nurmadi dari Desa Citalahab Kecamatan Karangjaya mengungkapkan hal yang sama.

SEJUMLAH Ajengan Tajug (masjid kecil) dan Guru Ngaji di Kabupaten Tasikmalaya mengaku kaget dan terharu manakala mendapatkan bingkisan paket sembako dan sarung dari H Azies Rismaya Mahpud.*
SEJUMLAH Ajengan Tajug (masjid kecil) dan Guru Ngaji di Kabupaten Tasikmalaya mengaku kaget dan terharu manakala mendapatkan bingkisan paket sembako dan sarung dari H Azies Rismaya Mahpud.* /Aris MF/KP

Dirinya mengaku kaget dan bahagia, sebab tanpa diduga mendapat paket sembako dan sarung dari H. Azies Rismaya Mahpud.

"Hatur nuhun. Saya yang berada jauh dari perkotaan, ternyata tidak luput dari kebaikan beliau. Mudah-mudahan beliau diberikan kesehatan, panjang umur dan hasil segala tujuannya," ungkap Aj. Takdir.

Baca Juga: Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri Geledah Rumah Mewah Terduga Teroris di Kota Tasikmalaya

Halaman:

Editor: Suci Nurzannah Efendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X