Masuki Bulan Maret, Kasi Intel Kejari Kabupaten Tasikmalaya Diminta Kebut Program Kerja

- 28 Februari 2020, 18:14 WIB
KEPALA Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya Sri Tatmala Wahanani SH (tengah) berforo bersama dengan pejabat disela kegiatan serah terima jabatan Kasi Intel Kejari Kabupaten Tasikmalaya dari Evelin Nur Agusta (kanan) kepada Donni Roy Hardi (kiri), di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (28/2/2020). *


PIKIRAN RAKYAT - Pada bulan Maret ini, Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya dituntut agar bisa mengebut segala program rencana kerja yag sudah dicanangkan.

Salah satunya seperti program 'Jaksa Menyapa', penyuluhan hukum ke desa dan sekolah, hingga mewujudkan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2020.

Hal tersebut ditekankan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya Sri Tatmala Wahanani SH, disela kegiatan serah terima jabatan Kasi Intel Kejari Kabupaten Tasikmalaya, dari Evelin Nur Agusta SH MH kepada  Donni Roy Hardi SH, di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 28 Februari 2020.

Baca Juga: Seorang Tahanan Wanita Kabur Di Bandung, Pencarian Masih Dilakukan

Diketahui bila Evelin Nur Agusta, kini pindah tugas menjadi Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kota Cirebon.

Sementara penggantinya, Donni Roy Hardi, sebelumnya menjabat Kasubag Bin di Kejaksaan Negeri Karawang.

loading...

"Mutasi di lingkungan kejaksaan itu sudah rutin dilakukan, jadi hal yang biasa untuk adanya penyegaran. Sehingga supaya lebih bersemangat lagi dalam pelaksanaan tugas dan kinerja lebih baik lagi," jelas Sri Tatmala.

Oleh karena itu, pihaknya menegaskan kepada Kasi Intel yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru ini.

Sehingga bisa segera melanjutkan segara tugas-tugas yang telah dijalankan oleh Kasi Intel sebelumnya.

Baca Juga: Berempati pada Korban Banjir Karawang, Dedi Mulyadi Berikan Bantuan dan Semangat

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X