Pererat Silaturahmi, Puluhan Musisi Senior se-Jawa Barat Hadiri Tjlkapondoeng Antiques and Artis Market

- 23 Februari 2020, 18:13 WIB
Para musisi lawas terlihat memeriahkan kegiatan kumpul bareng musisi lagend se Jawa Baratdi yang digelar di Dapur Kampus, Jalan Siliwangi, Kahuripan, Tawang, Kota Tasikmalaya, Sabtu (22/02/2020) malam.* //KP/ ASEP MS

PIKIRAN RAKYAT - Puluhan perwakilan musisi se-Jawa Barat melakukan kumpul bareng dan bersilaturahmi di Dapur Kampus, Jalan Siliwangi, Kahuripan, Tawang, Kota Tasikmalaya, Sabtu 22 Februari 2020 malam.

Kegiatan yang mengusung tema 'Tjlkapondoeng Antiques & Artis Market' tersebut  digelar dalam rangka mempererat dan menjalin silahturahmi di kalangan musisi era tahun 70-an yang sudah lama tidak berkumpul.

Musisi senior yang hadir, tak hanya berasal dari Tasikmalaya. Perwakilan dari daerah lain di Jawa Barat seperti dari Subang, Purwakarta, Banjar, Ciamis, Garut, Bandung dan daerah lainnya termasuk Jakarta turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut.

Baca Juga: Alat CT Scan di RSUD Kota Tasikmalaya Alami Kerusakan, DPRD Minta Cepat Diperbaiki demi Kepentingan Pasien

Mereka yang datang seperti Dian Joplin, Joanes Anes, Jagguar, Smokin' blues, termasuk musisi legend pribumi seperti, Unang Liong (Unang Rusli), Dank Omit, Asep Oyot (Stoner), Denny Aom,  Gusti Hakim, dan yang lainnya.

Secara bergantian, para musisi tampil di panggung Dapur Kampus dan menyanyikan beberapa lagu hits milik musisi atau band legend.

loading...

Lagu-lagu yang terlantun mulai dari The Beatles, Rolling Stones, dan yang lainnya, termasuk lagu lagu legend Indonesia seperti Koesplus, The Mercis, Goong 2000, dan sebagainya.

Baca Juga: Tejadi Ledakan Api Dahsyat di Kota Wuhan, Pemerintah Tingkok Sengaja Sembunyikan Fakta Terkait Virus Corona, Benarkah?

Perwakilan Musisi Senior Tasikmalaya, Kang Omit mengatakan, kegiatan pertemuan antar musisi legend se-Jawa Barat tersebut adalah lebih ke ajang silaturahmi antar musisi.

"Alhamdulillah melalui kegiatan seperti ini kita bisa bersilaturahmi dengan teman lama sambil mengenang masa-masa kebersamaan yang pernah dirasakan bersama," katanya.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X