Primer Koperasi Darma Putra Galuh, Turut Sejahterakan Anggota TNI Brigif 13/1 Kostrad

- 22 Februari 2020, 16:25 WIB
Ratusan prajurit dan Persit ikuti RAT Primer Koperasi Darma Putra Galuh di aula Mabrigif 13/1 Kostrad, Tasikmalaya pada Rabu, 19 Februari 2020.* //KP/ ARIS MF

PIKIRAN RAKYAT - Keberadaan koperasi sampai saat ini dinilai salah satu penunjang dalam kesejahteraan. Begitu juga dengan Primer Koperasi Darma Putra Galuh.

Koperasi yang berada di lingkungan Brigif 13/1 Kostrad, dipandang sebagai ujung tombak dalam merekatkan kebersamaan para anggota TNI dan keluarga koperasi didalamnya.

Primer Koperasi Darma Putra Galuh telah tuntas melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke - 62 sekaligus Tutup Buku tahun 2019 pada Rabu, 19 Februari 2020 kemarin.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Siap Evakuasi 78 WNI Kru Kapal Pesiar Diamond Princess dari Yokohama Setelah Ada Intruksi Dari Jepang

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula Markas Brigif Raider 13/1 Kostrad ini, dilaporkan pula hasil program kerja dan RAPB (Rencana Anggaran Pendapatan Belanja) Tahun 2020.

Kegiatan RAT kali ini diikuti oleh 150 orang terdiri dari prajurit dan Persit Brigif Raider 13/1 Kostrad.

"Dengan semangat kebersamaan, kemandirian dan kinerja yang baik, kita tingkatkan peran Koperasi Kartika dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AD," jelas Kasbrigif Raider 13/1 Kostrad, Letkol Inf Ryzadly.

Baca Juga: Beredar Video Pengemasan Masker Merk Solida yang Diinjak-injak dan Diduduki, Cek Fakta Sebenarnya

Dikatakan Ryzaldy, RAT merupakan suatu hal yang mutlak harus dilakukan dan sebagai wahana evaluasi sekaligus memberikan masukan yang membangun demi kemajuan serta kesejahteraan anggota koperasi.

RAT ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, serta jadikan pemicu untuk wahana evaluasi. Tentunya dengan memberikan masukan yang sifatnya membangun, bukan sebaliknya untuk mencari kesalahan ataupun kelemahan.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X