10 Bayi Beruntung Lahir di Tanggal Cantik 20022020, Dua di Antaranya Kembar

- 20 Februari 2020, 17:23 WIB
10 bayi di Tasikmalaya terlahir pada tanggal cantik 20-02-2020, di RSUD Singaparna Medika Citra Utama (SMC) Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 20 Febaruri 2020.

PIKIRAN RAKYAT - Tanggal 20 Februari 2020 atau 20-02-2020 bagi sebagian orang dinilai sebagai tanggal cantik. Tidak jarang mereka pun mengukir momen indah ini berupa acara, tunangan, syukuran, hingga upacara pernikahan.

Namun salah satu momen yang juga ditunggu-tunggu yakni kelahiran. Pada tanggal cantik ini, di RSUD Singaparna Medika Citra Utama (SMC) Kabupaten Tasikmalaya, setidaknya terjadi 10 momen kelahiran bayi pada tanggal cantik tersebut.

Sepuluh bayi ini terlahir dari rahim sembilan orang ibu. Sebab satu orang ibu melahirkan anak kembar, melalui proses oprasi persalinan sesar.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Viking, Pidi Baiq Bikin Anthem Baru untuk Persib Bandung

Pihak RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya mencatat, 7 orang ibu hamil melahirkan secara sesar, dan 2 orang lainya melahirkan melalui persalinan normal.

Kepala Ruangan Perinatologi RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya, Ima Rahayu, mengatakan bahwa di hari yang bertepatan dengan tanggal cantik 20-02-2020, ada sembilan ibu yang melahirkan bayinya.

Tujuh orang menjalani oprasi sesar dan 2 lahir normal. Satu orang ibu melahirkan dengan bayi kembar. Jadi total bayi yang dilahirkan ada 10 bayi.

Baca Juga: Incar Predikat WBK dan WBBM, Kejari Kabupaten Tasikmalaya Bersiap Susul Bandung dan Cirebon

Sejumlah ibu yang melahirkan ditanggal cantik ini berharap anaknya memiliki keberuntungan dan mendapatkan keberkahan.

Halaman:

Editor: Gugum Rachmat Gumilar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X