Berhasil Ungkap Kasus Pembakaran Kantor Desa Neglasari, Warga Apresiasi Kinerja Polres Tasikmalaya

- 18 Februari 2020, 11:17 WIB
Seluruh lapisan masyarakat Desa Neglasari, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmakaya sangat mengapresiasi kinerja dari Jajaran Kepolisian Polres Tasikmalaya yang berhasil mengungkap kasus kebakaran Kantor Kepala Desa Neglasari.* /PR/ ARIS MF

PIKIRAN RAKYAT - Seluruh lapisan masyarakat Desa Neglasari, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmakaya sangat mengapresiasi kinerja dari Jajaran Kepolisian Polres Tasikmalaya.

Apresiasi tersebut ditunjukkan warga pada pihak kepolisian yang telah berhasil mengungkap kasus terbakarnya kantor desa mereka.

Selain mengungkapkan rasa terimakasih kepada Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra berserta jajaran Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya dan Polsek Salopa, warga juga mengapresiasi kinerja Polda Jawa Barat dan Mabes Polri yang juga telah menerjunkan tim Puslabfor.

Baca Juga: Barcelona Bantah Sewa Buzzer untuk Bully Pemain Mereka Sendiri

"Kami warga Neglasari sangat bersyukur setelah mendapat informasi dari pihak kepolisian bahwa kasus pembakaran Desa Neglasari telah terungkap.

"Bahkan yang cukup mencengangkan pelakunya ditangkap dan ternyata kepala desa kami sendiri," ungkap Ketua Forum Masyarakat Neglasari (FMN), Sani Junan Hudaya, Selasa 18 Februari 2020.

Genap satu bulan pasca terbakarnya kantor Desa Neglasari yang terjadi pada Sabtu 18 Januari 2020 dini hari, warga akhirnya mendapatkan kepastian.

Baca Juga: Tuai Pro dan Kontra Terkait Sensus Penduduk Online 2020, BPS: Tidak Perlu Khawatir Hadapi Kendala

Warga sama sekali kaget dan tidak menyangka saat mengetahui pelaku pembakaran yang kini diamankan polisi tiada lain adalah Kepala Desa Neglasari sendiri, Wowon Gunawan (43) dan kakak kandungnya, Budiman (53).

"Jujur kami sangat kaget jika pelakunya adalah kepala desa kami sendiri dan dibantu kakaknya yang seorang guru olahraga," tambahnya.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X