Adakan Perlombaan Musabaqoh Hifdzil Quran, Bupati Tasikmalaya Rencanakan Beri Kartu BPJS untuk Peserta

- 17 Februari 2020, 20:36 WIB
DALAM rangka rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan yg ke 47 tahun 2020, DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya menggelar kegiatan perlombaan Musabaqoh Hifdzil Quran atau membaca dengan tartil atau murottal hafalan Al Qur'an, tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Senin 17 Februari 2020.*

PIKIRAN RAKYAT - Dalam rangka rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan yg ke 47 tahun 2020, DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya menggelar kegiatan perlombaan Musabaqoh Hifdzil Quran atau membaca dengan tartil atau murottal hafalan Al Qur'an, tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Senin 17 Februari 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI-Perjuangan di jalan Raya Timur No.3, Singaparna ini mengusung tema konsisten bergerak di jalur agama dan budaya sebagai perwujudan pribadi bangsa Indonesia.

Hadir dan membuka acara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya Ade Sugianto, yang juga Bupati Tasikmalaya.

Baca Juga: Kisah Dibalik Mitos Kota Kediri yang Dapat Melengserkan Presiden, dari Kutukan hingga Kunjungan Ziarah Makam

Para anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tasikmalaya, pengurus harian DPC PDI-P dengan jumlah peserta yang hadir sekitar 117 orang peserta.

Ketua DPC PDI-Perjuangan yang juga Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mengatakan, jika pihaknya menggelar kegiatan perlombaan Musabaqoh Hifdzil Quran, tiada lain bertujuan menumbuhkan minat bakat kalangan muda dalam tahfid quran dan memelihara membaca Al-quran.

Selain itu tentunya membangun generasi mulia, berahlak dan berguna bagi agama dan bangsa. 

"Mudah-mudahan kegiatan hifdzil quran ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya. Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Mudah-mudahan juga bisa menjadi inspirasi bagi partai lainnya," jelas Ade Sugianto.

Baca Juga: Liindungi Masyarakat dari Bahaya Narkotika, Pemkot Usulkan Raperda P4GN dan  Prekursor Narkotika

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X