Sempat Mengeluh Sesak Napas, Petugas Dishub Meninggal Usai Menjaga Perbatasan Pangandaran

- 7 April 2020, 14:58 WIB
PETUGAS saat menolong anggota Dishub Kab Pangandaran saat pingsan usai jaga di perbatasan dan membawanya ke Puskesmas Cimerak dengan kendaraan unit ambulans, Selasa, 7 April 2020. /Istimewa/

PIKIRAN RAKYAT - Berbagai daerah di Jawa Barat kini dijaga ketat tepat di perbatasan setiap wilayah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona agar tidak terlalu melebar.

Apalagi Jawa Barat kini menjadi salah satu provinsi yang banyak terkena Covid-19 di Indonesia.

Oleh karena itu, para petugas yang jadi garda terdepan penanganan Covid-19 bekerja sesuai dengan kemampuannya untuk mengatasi bencana Nasional ini.

Baca Juga: Sempat Tak Hiraukan Wabah Corona, Kini Meksiko Sebut Perlu Rekrut Banyak Tenaga Medis

Dikutip dari artikel Agus Kusnadi di situs Pikiran-Rakyat.com, seorang petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran meninggal dunia.

Kejadian itu berlangsung usai korban menjalankan tugasnya untuk menjaga perbatasan di Kabupaten Pnagandaran pada Selasa, 7 April 2020.

Perbatasan tersebut tepatnya berada di jembatan Cimedang, Desa Sindangsari, Kecamatan Cimerak, Kabupten Pangandaran dengan Desa Mekarsari, Pancatengah Tasikmalaya.

Korban sudah mengeluh sesak nafas sejak ia masih bertugas pada jamnya, Senin April 2020 hingga pukul 07.00 WIB Selasa, 7 April 2020.

Baca Juga: Sempat Tak Hiraukan Wabah Corona, Kini Meksiko Sebut Perlu Rekrut Banyak Tenaga Medis

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X