Sabtu, 29 Februari 2020

Paparkan Programnya, Herdiat Sunarya Berencana Bangun Sirkuit Road Race di Ciamis

- 14 Februari 2020, 13:20 WIB
BUPATI Ciamis sampaikan lima prioritas pembangunan Ciamis pada Kopdar 2020 di Istora Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Kamis 13 Februari 2020.*

PIKIRAN RAKYAT - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menghadiri kegiatan Komunikasi Pembangunan Daerah (KOPDAR) terkait program prioritas pembangunan strategis untuk tahun 2021 yang dihadiri oleh bupati/walikota dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat yang bertempat di Istora Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Kamis 13 Februari 2020.

Herdiat Sunarya memaparkan sejumlah program pembangunan Prioritas Kabupaten Ciamis pada 2021.

“Usulan prioritas pembangunan Kabupaten Ciamis yaitu pembangunan gedung pemerintah (penataan Islamic Center Kabupaten Ciamis), pembangunan sarana olahraga (pembangunan Circuit Road Race), pembangunan jembatan (menghubungkan 2 Kabupaten dan 2 Provinsi), pembangunan embung (Lakbok) dan pembangunan gedung puskesmas (Kawali),” ujar Herdiat.

Baca Juga: Pembangunan Jalan Tol Batikcap Disambut Baik, Warga Harus Waspadai Spekulan Tanah

Setelah menampung aspirasi dari 27 pemerintah daerah, Kang Emil menyatakan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jabar akan berupaya membantu 27 pemda di Jabar merealisasikan semua program prioritas pembangunan strategis untuk 2021.

Salah satunya dengan melobi anggota dewan untuk menganggarkan anggaran bagi pemda kabupaten/kota di Jabar. 

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari situs resmi Humas Ciamis,diharapkan semoga ajuan program tersebut dapat segera terlaksana.

“Kita akan mendiskusikan dengan Bappeda Jawa Barat mana-mana yang perlu kami bantu melobi.

“Kadang-kadang sama dewan suka digeser, kadang dikurangi atau ditambahkan. Nah, mereka-mereka yang kurang mengawal itu biasanya kena geser,” imbuh Kang Emil.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X