Sabtu, 29 Februari 2020

Kopdar Bersama Kepala Daerah Se-Jawa Barat, Ridwan Kamil ingin Bertukar Pikiran untuk Pembangunan Jabar Lebih Maju

- 14 Februari 2020, 08:38 WIB
PERTEMUAN dengan seluruh bupati/wali kota, di Purwakarta, Kamis 13 Februari 2020.*

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta bupati/walikota lebih aktif berkomunikasi dengan anggota DPRD Jawa Barat terkait bantuan keuangan dari pihaknya.

Ini dirasa perlu agar besaran yang diberikan sesuai dengan kebutuhan.

Kang Emil ingin seluruh Kepala Daerah bisa saling bertukar pengalaman terkait program kerja yang akan dilaksanakan di berbagai daerahnya masing-masing.

Baca Juga: Merasa Galau dan Riasu, Simak 10 Lagu Taeyeon Girls Generation yang Cocok untuk Menenangkan Jiwa

Hal ini disampaikan Kang Emil saat menggelar pertemuan dengan seluruh bupati/wali kota di Purwakarta pada Kamis, 13 Februari 2020.

Acara bertajuk Koordinasi Pemerintahan Daerah (Kopdar) bersama Bupati/Wali kota ini dihadiri oleh seluruh kepala daerah.

Emil mengakui bahwa pada tahun ini terdapat sejumlah kabupaten/kota yang jumlah bantuan keuangannya tidak sebesar tahun lalu.

Menurutnya, hal ini tidak akan terjadi jika pemerintah daerah tingkat II itu menjalin komunikasi yang baik dengan anggota DPRD Jawa Barat.

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari situs resmi Humas Jabar, Kang Emil berharap komunikasi yang baik tercipta diantara seluruh jajaran yang ikut membangun Jabar lebih baik dan maju.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Humas Jawa Barat

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X