Warga Binaan Meninggal Dunia, Bhabinkamtibmas Karawang Berikan Bentuk Empati pada Keluarga Korban

- 25 Desember 2019, 19:39 WIB
Bhabinkamtibamas Karawang berikan empati.*

PIKIRAN RAKYAT - Wujud kepedulian dan empati anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Polsek Majalaya Polres Karawang dirasakan pada Selasa, 23 Desember 2019 kemarin.

Dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari website resmi Tribrata News Karawang, Bhabinkamtibamas melakukan wujud belasungkawa kepada warga binaan yang meninggal dunia.

Bhabinkamtibamas membantu proses pemakaman warga binaan yang meninggal dunia bernama Sayum bin Ruslan di Dusun 3 Pasirkonci RT 17 RW 06 Desa Sarijaya Kecamatan Majalaya.

Baca Juga: Kunjungi Curug Malela, Bupati Bandung Barat: Tahun 2020 Saya Janji Akan Optimalkan Pembangunan di Wilayah Selatan

Setelah proses pemakaman, mewakili Polsek Majalaya, Aipu A. Saekhu memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhum.

"Semoga alm. ditempatkan disisi Alllah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan," ucap Aiptu A. Saekhu.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Majalaya Iptu Wasis mengatakan wujud belasungkawa adalah bentuk empati dan kepedulian Polsek Majalaya pada warga setempat.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Cianjur Resmikan Rumah Layak Huni

"Dengan turut hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat seperti kali ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi," ujar Iptu Wasis.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Tribata Karawang


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X