Tak Mau Kalah Saing, Donald Trump Tuduh Iklan Kampanye Milik Joe Biden 'Palsu' dan Penuh Kebohongan

- 29 Juni 2020, 16:50 WIB
JOE Biden (kiri) dan Donald Trump (kanan).* /Getty Images; AP

PR TASIKMALAYA - Presiden Donald Trump menuduh saingannya dalam pemilihan umum 2020 Joe Biden, telah membuat iklan kampanye 'palsu' untuk pemilu AS November mendatang.

Trump merespon iklan mantan wakil presiden itu di unggahan Twitternya, Minggu 28 Juni 2020.

"Tim Joe Biden yang buruk telah menjalankan iklan palsu. Hampir semua yang ada di dalamnya adalah kebohongan dan itu kebalikan dari apa yang mereka katakan & sangat mirip dengan mitra Berita Palsu mereka!" tulis presiden di Twitter.

Baca Juga: Serang Lebih Banyak Organ Tubuh Lainnya, Virus Corona Tak hanya Rusak Sistem Pernapasan Manusia

Unggahannya itu tak mengklarifikasi apa yang salah tentang iklan tersebut, dan tak memberi alasan mengapa ia menganggap iklan itu tidak benar.

Dikutip oleh PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari situs Daily Mail, Biden beberapa waktu lalu telah memulai blitz iklan pemilihan umum pertamanya.

Kandidat Demokrat yang diperkirakan menghabiskan $ 15 juta (Rp 215 Miliar) untuk menargetkan enam negara yang memenangkan Presiden Trump pada tahun 2016.

Iklan televisi pertama Biden menggunakan cuplikan dari truf terkenal Trump di Lafayette Park, beberapa menit setelah pengunjuk rasa 'Black Lives Matter' dipindahkan secara paksa, sehingga ia dapat memegang Alkitab di depan gereja St. John pada 1 Juni 2020.

Baca Juga: Bermanfaat untuk Menjaga Kesehatan, Bersepeda Juga Miliki Risiko Kematian yang Cukup Memprihatinkan

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X