Positif Covid-19, Sepasang Kakek-Nenek asal AS Meninggal Sambil Berpegangan Tangan

- 8 April 2020, 17:15 WIB
SEPASAN suami isteri meninggak sambil berpegangan tangan di Amerika Serikat New York Post/ Facebook

PIKIRAN RAKYAT-Sepasang kekasih kakek-nenek berusia di atas 70 tahun asal Mississipi, Amerika Serikat, meninggal dunia setelah berpegangan tangan terakhir kalinya akibat terinfeksi Covid-19.

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari situs New York Post, Pastor Gereja Baptis, Rick Clark mengatakan bahwa Jerry Austin Williamson dan istrinnya, France Jewel Bond Williamson meninggal pada hari yang sama dengan selang waktu hanya enam menit, usai keduanya divonis terpapar corona.

Sepasang kekasih yang telah menjalani biduk rumah tangga selama lebih dari 50 tahun ini, dikenal sebagai pasangan tua yang suka berlayar, bahkan dalam waktu setahun bisa melakukan 20 kali perjalanan.

Baca Juga: Organisasi Kesehatan Dunia Berikan Kritik dan Imbau Indonesia Perbaiki Sistem Kesehatannya

"Mereka sering berlayar dan jika saya tidak salah, sepertinya setiap kali mereka keluar dari kapal pesiar, mereka jatuh sakit," ujar Pendeta asal Pantai Long Utara itu, Clark.

Bahkan, ketika kerabat dan teman mengetahui pasangan itu jatuh sakit setelah berlayar, mereka menganggap itu adalah hal yang wajar.

Namun, setelah lama tidak dijumpai, warga setempat baru mengetahui istri Jerry, yaitu Frances tengah memakai ventilator, yang diketahui merupakan alat bantu pernapasan dan pada saat ini biasanya digunakan pasien terinfeksi yang kesulitan bernafas.

Baca Juga: SNMPTN 2020 Luluskan 96.496 Siswa, Calon Mahasiswa Diwajibkan Registrasi Ulang

"Tetapi ketika kami mengetahui bahwa France memakai ventilator, Jerry memanggil saya tepat setelah itu terjadi dan kamu bisa melihat air mata di wajahnya," ujar Clark.

Halaman:

Editor: Suci Nurzannah Efendi

Sumber: New York Post


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X