Nekat Ikuti 'Corona Challenge' dengan Jilat Kursi Toilet, Influencer AS Dinyatakan Positif Covid-19

- 27 Maret 2020, 07:17 WIB
AKSI nekat influencer Amerika Serikat 'corona challenge' berujung pada positif covid-19.* /Instagram @dewahoya

PIKIRAN RAKYAT - Pekan lalu, beredar sebuah video yang menunjukkan aksi 'gila' seorang wanita berambut pirang yang nekat melakukan 'Corona Challenge' dengan menjilat kursi toilet pesawat.

Diketahui, wanita tersebut merupakan seorang Influencer asal Amerika Serikat yang sengaja membuat konten untuk menaikkan namanya.

Wanita bernama Ava Luoise tersebut mengunggah video aksinya lewat aplikasi TikTok dan diunggah ulang di berbagai media sosial dan menjadi trending di Twitter.

Baca Juga: Legislator: Sosial Distancing Mesti Diimbangi dengan Penanganan Medis dan Kebijakan Ekonomi

Diwawancarai kantor berita AFP, Ava berdalih ia hanya membuktikan bahwa virus corona hanya menyerang orang dengan usia 50 tahun ke atas, serta tidak berbahaya untuk anak muda.

Namun, baru-baru ini, aksi nekat tersebut kembali diulangi oleh influencer pria bernama Larz. Ia membagikan video 'Corona Challenge' miliknya dalam akun Twitter @GAYSHAWNMENDES.

loading...

"RT to spread awareness for the Coronavirus (Retweet untuk menyebarkan kesadaran tentang virus corona," tulis Larz dalam akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Guna Lacak Keberadaan Pasien Corona, Kominfo Garap Aplikasi Trace Together

Video berdurasi 6 detik tersebut menunjukkan aksi Larz yang menjilati setiap dudukan kursi tolet, tanpa memikirkan konsekuensi dan penyakit yang akan ia hadapi.

Namun, aksi gila tersebut berujung pada kenyataan pahit yang harus diterimanya. Beberapa jam setelah aksi nekat tersebu diunggahnya, ia dinyatakan positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Instagram, Twitter, AFP

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X