Quaden Bayles Jadi Korban Bullying dan Dituding Berusia 18 Tahun, Simak Beberapa Fakta Kebenarannya

- 22 Februari 2020, 19:16 WIB
POTRET Quaden Bayles. /Instagram/@teamquadenbayles

PIKIRAN RAKYAT - Quaden Bayles terus menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya muncul beberapa unggahan yang menyebut bocah penderita dwarfism ini melakukan pembohongan publik.

Pernyataan ini digemakan warga Twitter pada Sabtu siang, bahkan beberapa pengguna menyebut Quaden berusia 18 tahun, bukan 9 tahun.

Pengguna Twitter lain mendebat tudingan tersebut dan menyebut usia Quaden memang benar 9 tahun, seperti yang ditulis @Trashnaldo.

"Carilah sedikit lebih dalam dan temukan kebenarannya. Berhenti menyebarkan kebohongan. Dia benar-benar 9 tahun," tulisnya disertai beberapa bukti yang menunjukan Quaden Bayles yang benar-benar berumur 9 tahun.

Lalu, seperti apa fakta sebenarnya?

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman beberapa sumber, Yarraka Bayles sempat mengunggah sejumlah foto putranya di media sosial yang menegaskan bahwa Quaden Bayles adalah anak kecil berusia sembilan tahun.

Baca Juga: Tanggapi Kecelakaan Susur Sungai SMPN 1 Turi di Sleman yang Tewaskan 9 Siswa, Nadiem Makarim Beri Komentar

Pada tahun 2012, Yarakka mengunggah sejumlah foto yang menampilkan Quaden sedang bermain di pantai, ia menyebut usia Quaden saat itu 15 bulan.

Lalu dari laman Insider disebutkan, dalam sebuah wawancara tahun 2015 di Australian Network Ten 'Studio 10', Bayles hadir bersama ibunya dan digambarkan sebagai anak kecil berusia empat tahun.

"Quaden Bayles berusia empat tahun dan bocah lelaki kecil dari Brisbane ini merupakan sosok inspiratif.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: YouTube, Twitter, Insider


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X