Sabtu, 29 Februari 2020

Ketimbang Obat Tidur, Delapan Jenis Teh Herbal Ini Lebih Efektif untuk Cegah Insomnia

- 27 Januari 2020, 16:51 WIB
Ilustrasi Teh.*

PIKIRAN RAKYAT - Waktu tidur yang baik untuk kesehatan dianjurkan sehari sekitar delapan jam. Seseorang yang memiliki gangguan tidur disebut insomnia.

Insomnia adalah jenis gangguan karena kurangnya jam tidur, jika terjadi terus menerus bisa menyebabkan hal fatal dan bahaya, contoh kecilnya rambut rontok dan mata panda.

Beberapa orang bahkan menggunakan pil atau obat untuk membantu pola tidur menjadi lebih baik. Namun, tahukah jika sering menggunakan obat tidur justru menimbulkan efek samping?

Baca Juga: Baru Tinggalkan Persib, Ezechiel N'Douassel Langsung Bawa Bhayangkara FC Juara Turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020 Kamboja

Untuk mengurangi efek samping tersebut, cobalah meminum teh herbal alami untuk membantu pola tidur menjadi lebih baik dan segar keesokan harinya.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs Boldsky, ada delapan jenis teh herbal untuk membantu kualitas tidur menjadi lebih baik.

Lavender

Teh lavender adalah salah satu jenis teh yang diyakini memiliki sifat hipnotis, terapi, dan penyembuhan beberapa penyakit.

Baca Juga: Kontroversi RUU di Turki, Pemerkosa Anak Bisa Bebas dari Hukuman jika Nikahi Korbannya

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Boldsky

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X