Prediksi Drama Dare to Love Me Episode 10 Terbaru

- 11 Juni 2024, 18:15 WIB
Drakor Dare to Love Me episode terbaru akan segera ditayangkan.
Drakor Dare to Love Me episode terbaru akan segera ditayangkan. /Leisure Byte/

PR TASIKMALAYA- Pantau terus jalan cerita drama Dare to Love Me. Apa yang akan terjadi di episode terbaru drama Dare to Love Me? Mari cari tahu di bawah ini.

Drama Dare to Love Me episode 9 memperlihatkan Yoon Bok menghadiri upacara pemakaman ibunya di hari kedua dan memeluk adik perempuannya yang sedang berkabung. Berhubungan kembali dengan Yi Bok, mereka memutuskan untuk menciptakan kenangan baru.

Sementara itu, Hong Do, yang bingung dengan kasih sayang Yoon Bok yang tidak biasa pada malam sebelumnya, meneleponnya karena khawatir. Mereka bertemu, dan Yoon Bok mengatakan padanya akan sangat bagus jika dia terus berada di sisinya.

Hong Do terkejut dengan perubahan sikap Yoon Bok. Dia selalu menjaga jarak, tapi sekarang dia semakin dekat. Yoon Bok mulai belajar membuat sketsa komik dari Hong Hak dan sering mengunjungi apartemen Hong Do, bertindak dengan sangat baik, menyebabkan dia terus-menerus memikirkannya.

Baca Juga: One Piece: Blackbeard Wariskan Tekad Rocks D Xebec Lewat Yami Yami no Mi

Hari demi hari, tindakan Yoon Bok semakin membingungkan Hong Do. Dia menjadi lebih penuh kasih sayang. Sementara itu, di desa Seongsan, Master Shin menawarkan Camille tempat tinggal yang lebih baik.

Selama berjalan, dia menemukan toko sepatu dengan sepatu asli Era Joseon. Terpesona oleh sandal bernama Pichokye, dia membeli sepasang, menghiasinya dengan mutiara, dan mengunggah fotonya secara online.

Tren sandal keesokan harinya, mendongkrak bisnis penjual sepatu. Camille mendapatkan kepercayaan sang pengrajin. Yoon Bok mengetahui Yi Bok adalah seorang polisi, dan dia meyakinkannya bahwa dia akan menjaga Jun Ho sehingga dia bisa beristirahat.

Di restoran Jun Ho, dia mengkhawatirkan kerja keras Yi Bok yang tak kenal lelah setelah kematian ibu mereka. Mereka mengenang hubungan masa lalu mereka.

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah