Blue Lock Chapter 265 yang Semakin Seru, Cek Spoiler Terbaru

- 11 Juni 2024, 14:04 WIB
Cuplikan anime Blue Lock.
Cuplikan anime Blue Lock. /Pink Villa/

PR TASIKMALAYA - Sebuah umpan cantik dari Alexis Ness justru dibuang sia-sia oleh Kiyora dan memilih membiarkannya bagi orang lain. Hal itu akan menjadi titik tumpu kelanjutan kisah dalam serial Blue Lock Chapter 265, melalui spoiler lengkap di sini.

Sebelumnya, terlihat banyak hal mengenai Kiyora Jin, terutama saat dirinya menentukan pilihan antara Isagi dan Kaiser. Lalu ketika Ness datang hendak membantu, justru bantuan itu kabarnya akan ditolak.

Kemudian akan seperti apa panasnya pertandingan yang penuh drama tersebut? Anda dapat mengetahuinya melalui ulasan spoiler di bawah ini. Untuk jadwal rilisnya sendiri, Blue Lock Chapter 265 akan rilis dan tayang kembali pada Rabu, 12 Juni 2024 mendatang.

Spoiler Blue Lock Chapter 265

Baca Juga: Jin BTS Segera Selesaikan Wamil, BIGHIT MUSIC Imbau Penggemar Tak Datangi Lokasi

Dilansir dari Pink Villa, chapter selanjutnya akan berjudul “Beyond Constraint”. Kisahnya adalah lanjutan dari adegan saat bola berada tepat di bawah Alexis Ness.

Ketika menguasai bola, Ness ingat akan latihannya, yang mencoba melakukan penyempurnaan kemampuan khusus untuk sebuah momen pertandingan penting.

Dia hampir mencetak gol dengan peluang besar, namun dirinya mencoba langkah lain dengan lebih tepat. Sebab dia tahu betul bahwa Kaiser berada dalam posisi terbaik untuk mencetak gol.

Sehingga dirinya langsung memberikan umpan pada Kaiser untuk dimanfaatkan menjadi sebuah gol. Namun, lini pertahanan Paris X Gen benar-benar rapat untuk menghentikan peluang tersebut.

Baca Juga: Jadwal Tayang My Sweet Mobster Episode 1 dan 2 Kapan? Mantan Gangster jadi CEO

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah